Sukses


Jordan Henderson Pastikan Liverpool akan Bersaing Sengit di Premier League

- Jordan Henderson mengatakan kalau persaingan Premier League pada musim mendatang tidak sebatas hanya di Liverpool dan Manchester City. Henderson menilai kalau Arsenal, Manchester United, Chelsea, dan Tottenham Hotspur menjadi rival berat pada musim mendatang.

"Anda harus melihat tim lain. Mereka akan lebih baik. Ada lebih banyak tim dari sekadar kami dan Manchester City yang akan bersaing," ujar Henderson.

Di musim lalu, Liverpool bersaing ketat dengan Manchester City memperebutkan gelar juara Liga Inggris. Persaingan kedua tim kian memanas hingga pekan-pekan terakhir.

Pada akhirnya, Liverpool harus menyerahkan gelar juara ke Manchester City. The Reds -julukan Liverpool- mengumpulkan total poin 97, hanya satu poin terpaut dari Manchester City.

Kendati gagal, Liverpool tetap boleh berbangga. Pasalnya, kegagalan itu dibayar lunas dengan trofi Liga Champions.

Gelar itu merupakan yang keenam bagi Liverpool sepanjang sejarah klub. Bagi manajer Liverpool, Jurgen Klopp, trofi tersebut menjadi yang pertama.

2 dari 2 halaman

Masih Bidik Liga Inggris

Henderson mengatakan, Manchester City masih menjadi kandidat juara Liga Inggris paling depan. Pasalnya menurut pemain berusia 29 tahun ini Manchester City terus bertambah kuat.

"Mereka terus meningkatkan standar dan terus berkembang dengan skuat yang mereka punya. Jadi, kami harus melakukan hal yang sama," kata Henderson.

"Kami punya para pemain senior di tim. Kami harus fokus kepada apa yang ada di depan kami dan terus menjadi penantang serius untuk semua trofi," ujar Henderson mengakhiri.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer