Sukses


Manchester United Segera Amankan Harry Maguire

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Leicester City terkait transfer Harry Maguire. Manchester United disebut akan memboyong Maguire dengan harga 80 juta pound.

Manchester United menjadikan Maguire sebagai incaran utama pada bursa transfer musim panas 2019. Manchester United telah melakukan pendekatan kepada Maguire.

Sebelumnya, Manchester United telah melakukan penawaran kepada Leicester City. The Red Devils menginginkan Maguire dengan harga 75 juta pound.

Namun, tawaran tersebut ditolak Leicester City. The Foxes menginginkan 95 juta pound untuk bek andalannya tersebut.

Setelah semakin mendekat tenggat bursa transfer Premier League, Manchester United memberikan penawaran sebesar 80 juta pound dengan cara membayar tunai. Tawaran tersebut dinilai lebih baik daripada menjual dengan perpaduan klausul bonus berdasarkan penampilan.

Selain itu, harga 80 juta pound akan menjadikan Harry Maguire sebagai bek termahal di dunia. Saat ini, rekor tersebut dipegang oleh bek Liverpool, Virgil van Dijk.

Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, telah menyarankan kepada manajemen klub untuk mengamankan jasa Maguire sejak 2017.

2 dari 2 halaman

Korban Harry Maguire di Manchester United

Jika jadi bergabung dengan Manchester United, Harry Maguire akan menghasilkan korban. Manchester United akan melepas bek tengah yang mereka anggap sebagai surplus.

Dua nama pemain yang patut waspada adalah Eric Bailly dan Marcos Rojo. Bek tersebut sangat minim bermain untuk Manchester United karena sering mengalami cedera.

Kedatangan Maguire akan membuat posisi bek tengah Manchester United menjadi penuh. Saat ini, Manchester United memiliki Victor Lindelof, Chris Smalling, Phil Jones, Marcos Rojo, Eric Bailly, dan Axel Tuanzebe.

Ole Gunnar Solskjaer akan sulit memberikan kesempatan kepada pemain lainnya jika mereka mendatangkan satu bek tengah anyar.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer