Sukses


Paul Pogba Berulah di Manchester United

Bola.com, Manchester - Paul Pogba membuat ulah di Manchester United jelang laga International Champions Cup melawan AC Milan. Pogba tak muncul ketika tim akan bertolak ke Wales untuk menjalani laga tersebut.

Manchester United akan menjalani laga ICC 2019 terakhirnya dengan menghadapi AC Milan. Laga tersebut akan berlangsung di Principality Stadium, Wales.

Manchester United bertolak ke Wales pada Jumat (2/8/2019). Namun, Pogba tak muncul di bandara.

Hal tersebut menimbulkan pertanyaan mengenai masa depan Pogba. Gelandang asal Prancis itu dinilai melakukan hal tersebut secara sengaja.

Pogba masih berusaha untuk hengkang dari Manchester United. Ia sudah menyatakan ingin meninggalkan Manchester United demi bergabung ke Real Madrid.

Pogba mulai bergolak setelah Real Madrid kembali mencari gelandang anyar. Los Blancos disebut sudah memiliki kesepakatan secara personal dengan pemain Ajax, Donny van de Beek.

Hal itu membuat Pogba gusar karena peluangnya untuk meninggalkan Manchester United dan bergabung ke Real Madrid mulai memudar.

2 dari 2 halaman

Paul Pogba Tampil Positif Selama Pramusim

Tingkah Paul Pogba yang memilih menghilang sangat disayangkan. Sebelumnya, kabar Pogba akan hengkang dari Manchester United sudah meredup.

Hal tersebut dikarenakan Pogba tampil apik bersama Manchester United pada laga pramusim. Pogba dinilai akan menjadi pemain utama Manchester United pada musim mendatang.

Selain itu, Manchester United sedang berusaha untuk mengamankan jasa Paulo Dybala dari Juventus. Dybala merupakan sahabat baik Pogba, sehingga kehadirannya akan membuat Pogba kembali bergairah dalam membela Manchester United.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer