Manchester United Siapkan Rp791 Miliar untuk Datangkan Pemain Sayap Ajax Amsterdam

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 03 Agu 2019, 16:00 WIB
Diperbarui 03 Agu 2019, 16:00 WIB
David Neres

Bola.com, Manchester - Manchester United siap mengajukan penawaran untuk merekrut penyerang Ajax Amsterdam, David Neres. Setan Merah dikabarkan siap menggelontorkan 46 juta pounds atau sekitar Rp791 miliar demi mendatangkan pemain asal Brasil itu ke Old Trafford.

Seperti dilansir dari Express, Sabtu(3/8/2019), Manchester United masih menginginkan pemain muda lain, di mana Neres menjadi target yang tepat.

Namun, Ajax Amsterdam tampaknya hanya akan melepas sang pemain di angka 64 juta pounds atau sekitar Rp1,1 triliun. Pemain berusia 22 tahun itu juga masih terikat kontrak hingga 2022.

Ajax Amsterdam tentunya tidak mau kehilangan pemainnya dengan begitu mudah. Sebelumnya, klub ibu kota Belanda itu sudah melepas Frankie de Jong ke Barcelona dan Matthijs de Ligt ke Juventus. Selain itu, Ajax juga berpotensi kehilangan Donny van de Beek yang terus dkaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

Seperti diketahui, David Neres merupakan satu di antara pemain Ajax Amsterdam yang sukses mencuri perhatian berkat penampilan apiknya. Musim lalu, David Neres ikut menyumbang 12 gol dan 15 assist dari 50 penampilan untuk Ajax Amsterdam di semua ajang. Tentu tidak aneh jika Manchester United kini menginginkannya.

2 dari 2 halaman

Prestasi Bersama Ajax

Tak hanya itu, David Neres juga ikut mengantarkan De Amsterdammers merengkuh dua gelar domestik dan mengantarkan Ajax Amsterdam hingga semifinal Liga Champions 2019. Wajar saja jika Setan Merah mengincar David Neres di bursa transfer musim panas 2019.

Selain David Neres, Manchester United juga masih berupaya mendatangkan pemain lain seperti Bruno Fernandes, Paulo Dybala dan Mario Mandzukic. Sebelumnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sudah mencapai kesepakatan untuk memboyong Harry Maguire dari Leicester City.

Sumber: Express

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Lanjutkan Membaca ↓