Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Kondisi Paul Pogba di Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan kalau Paul Pogba mengalami cedera. Alasan itu membuat Pogba absen dari skuat Manchester United yang akan berhadapan dengan AC Milan pada laga ICC 2019.

Paul Pogba membuat heboh ketika tak terlihat di bandara saat skuat Manchester United akan berangkat ke Wales. Kondisi itu menimbulkan spekulasi kalau Pogba memaksa untuk hengkang dari klub tersebut.

Namun, kabar itu ditampik oleh Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, Pogba mengalami cedera dan tidak bisa tampil.

Padahal, Manchester United telah menyertakan Pogba dalam daftar skuat untuk menghadapi AC Milan.

“Pada sesi latihan terakhir, Pogba mengalami memar di bagian punggung. Ia suda merasakan tak nyaman sejak pekan lalu, ketika ia tak tampil di Norwegia,” ujar Solskjaer.

“Saya rasa, ia baru akan kembali berlatih pada pekan mendatang,“ ungkap Solskjaer.

Manchester United akan menjalani laga terakhir mereka pada ICC 2019 dengan menghadapi AC Milan. Manchester United bisa menjadi juara ICC 2019 jika bisa mengalahkan AC Milan dengan keunggulan empat gol.

2 dari 2 halaman

Manchester United Incar Bruno Fernandes

Klarifikasi Ole Gunnar Solskjaer terkait kondisi Paul Pogba tidak meredakan spekulasi yang muncul. Hal itu dikarenakan Manchester United kembali bergerak untuk mengamankan jasa Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Manchester United sedang bersaing dengan Real Madrid dan Tottenham Hotspur untuk mengamankan gelandang asal Portugal tersebut. Pogba dikabarkan kembali masuk dalam radar Real Madrid setelah klub tersebut tampil tak memuaskan pada pramusim 2019.

Manchester United disebut harus menyediakan dana sekitar 70 juta pound jika serius ingin memboyong Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer