Sukses


Tak Terkalahkan Selama Pramusim, Daniel James Kian Pede Menghadapi Chelsea

Bola.com, Jakarta - Pemain anyar Manchester United, Daniel James, makin siap menghadapi Chelsea dalam laga pertama di Premier League 2019-2020. Ia merasa percaya diri setelah The Red Devils tak terkalahkan dalam enam pertandingan pramusim.

Daniel James menutup rangkaian pramusim bersama Manchester United dengan menyarangkan satu gol saat adu penalti melawan AC Milan dalam pertandingan International Champions Cup (ICC) 2019 di Stadion Principality, Cardiff, Minggu dini hari WIB (4/8/2019).

James merupakan penendang terakhir yang memastikan The Red Devils unggul 5-4. Hal itu jadi satu di antara yang membuat James makin siap jelang melawan Chelsea.

"Hari ini kami merasa sedikit lebih sulit, mereka memainkan sepak bola yang hebat, lini tengah yang hebat, jadi kami merasa itu sedikit lebih sulit. Tentu saja Chelsea akan menjadi ujian besar lainnya, tapi kami akan tancap gas," kata Daniel James kepada MUTV setelah pertandingan.

"Minggu depan akan menjadi ujian bagi kami, Chelsea akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami telah menunjukkan kemampuan selama pramusim, enam (menang) dari enam (pertandingan), dan kami pasti siap untuk itu," imbuhnya.

Manchester United akan melawan Chelsea di Stadion Old Trafford, Minggu (11/8/2019). Laga ini tentunya menjadi debut Daniel James di Premier League.

Sebelumnya ia hanya tampil di Championhip bersama Swansea City. Kemudian ia resmi gabung Manchester United dengan kontrak selama lima musim.

2 dari 2 halaman

Terkesan di Manchester United

Manchester United memboyong Daniel James dari Swansea seharga 17 juta euro (Rp269,2 miliar) pada 1 Juli 2019. Kepindahannya ke Old Trafford membuat Daniel James terkesan.

"Bagi saya, pemain MU itu luar biasa, sungguh menyenangkan bisa lolos pada pramusim, tur ini membantu saua untuk mengenal mereka sedikit lebih banyak," ujar Daniel James.

"Tapi, setiap orang dari mereka, luar biasa, menjemput saya ketika aku sedang turun, hal-hal semacam itu. Ya, itu sangat bagus. Performa di lapangan telah menunjukkan itu," imbuhnya.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer