Sukses


Wayne Rooney Ingin Kembali ke Manchester United sebagai Pelatih

Bola.com, Jakarta - Wayne Rooney memiliki cita-cita untuk berkecimpung di dunia kepelatihan bersama mantan klubnya, Manchester United. Hal itu ingin ia wujudkan usai gantung sepatu.

Wayne Rooney menghabiskan waktu bersama Manchester United selama 13 musim. The Red Devils adalah klub yang paling lama ia bela sepanjang kariernya.

Menurut seorang yang dekat dengannya, Rooney ingin kembali ke Inggris sekaligus agar bisa kumpul dengan keluarganya.

"Wayne sudah menatap masa depan dan ingin tetap di sepak bola. Dia juga ingin bersama keluarga dan melakukan yang terbaik untuk Coleen (istri) dan anak laki-lakinya," kata sumber yang tak disebutkan, mengutip dari Sports Mole, Minggu (4/8/2019).

"Jadi pekerjaan di Manchester United akan sempurna. Wayne ingin suatu hari nanti menjadi pelatih. Jangka panjang, dia akan senang menjadi bagian dari apa yang diciptakan Ole (Gunnar Solskjaer)," jelasnya.

Pemain usia 33 tahun itu meninggalkan Old Trafford pada Juli 2019 untuk kembali ke Everton. Namun ia tak bertahan lama bersama The Toffees, ia kemudian memutuskan pindah ke DC United pada 2018.

Wayne Rooney mencatatkan sebanyak 253 gol dari 559 penampilannya untuk Manchester United. Ia juga berhasil meraih 16 trofi bersama The Red Devils, termasuk lima gelar Premier League, satu trofi Liga Europa dan Liga Champions.

Sumber: Sports Mole

Video: Gol Spektakuler Wayne Rooney

Video Populer

Foto Populer