Sukses


Prediksi Lineup Manchester City pada Community Shield 2019

Bola.com, London - Manchester City akan menghadapi Liverpool pada laga Community Shield 2019. Kemenangan atas Liverpool bisa membuat Manchester City percaya diri untuk menghadapi musim 2019-20.

Manchester City tampil pada Community Shield 2019 dengan status sebagai juara Premier League dan juara FA Cup. Hal itu membuat Liverpool menjadi lawan mereka karena berstatus sebagai runners-up Premier League.

Jelang laga nanti, Manchester City tak bisa menurunkan Ederson dan Fernandinho. Dua pemain tersebut baru bergabung setelah memperkuat negaranya pada Copa America 2019.

Ederson dan Fernandinho mengalami cedera ringan dan Guardiola tak ingin mengambil risiko dengan hal tersebut. Selain itu, Guardiola diprediksi tak akan menurunkan pemain asal Amerika Selatan lainnya secara penuh.

Pemain yang dimaksud adalah Sergio Aguero dan Nicolas Otamendi. Dua pemain tersebut juga baru kembali dari masa libur setelah membela Argentina pada Copa America 2019.

Sebagai gantinya, Guardiola berpeluang menjadikan Raheem Sterling sebagai ujung tombak. Ia akan mendapat dukungan dari Leroy Sane dan Bernardo Silva.

Manchester City difavoritkan pada laga nanti karena mencatatkan hasil positif pada laga pramusim yang mereka jalani. The Citizens meraih tiga kemenangan dari empat laga yang mereka jalani, satu laga lainnya adalah kalah karena penalti.

Berikut ini prediksi Bola.com untuk susunan pemain Manchester City pada laga Community Shield 2019:

 

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain Manchester City

Manchester City (4-3-3)

Kiper: Claudio Bravo

Bek: Kyle Walker, John Stones, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko

Gelandang: Kevin De Bruyne, Rodrigo Hernandez, David Silva

Penyerang: Bernardo Silva, Raheem Sterling, Leroy Sane

Video Populer

Foto Populer