Sukses


Manajer Manchester United Puas dengan Performa Daniel James

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer menilai kalau Daniel James akan menjadi pemain penting di Manchester United. Hal itu terlihat setelah James tampil positif selama menjalani pramusim bersama Manchester United.

The Red Devils mendatangkan James dari Swansea City. Manchester United menebus James dengan harga 15 juta pound ditambah klausul bonus berdasarkan penampilan.

Pemain berusia 21 tahun itu menunjukkan determinasi untuk menjadi pemain utama Manchester United. Hal itu diungkapkan Solskjaer setelah laga melawan AC Milan.

“Daniel James telah siap menjawab tantangan bersama Manchester United. Ia tampil positif pada pramusim,” ujar Solskjaer.

“Daniel tak membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi. Ia telah berintegrasi dengan baik di dalam maupun di luar lapangan.”

“Ia adalah pemain yang sangat positif. Ia bersedia untuk bekerja keras dan menjawab tantangan.”

“Selain itu, ia sangat tenang. Hal itu terbukti saat ia menjadi penendang terakhir ketika adu penalti melawan AC Milan.”

“Saya tak menyuruhnya untuk menjadi penendang terakhir, ia yang memintanya sendiri. Hal itu menggambarkan kalau James memiliki mentalitas yang bagus,” ungkap Solskjaer.

Manchester United akan memulai petualangan mereka pada Premier League 2019-20 dengan menghadapi Chelsea. Laga tersebut akan berlangsung di Old Trafford pada 11 Agustus mendatang.

2 dari 2 halaman

Daniel James Jadi Ancaman untuk Jesse Lingard dan Anthony Martial

Keberadaan James di skuat Manchester United menjadi ancaman untuk Jesse Lingard dan Anthony Martial. James dapat bermain di posisi winger untuk kedua sisi lapangan.

Hal itu membuat Lingard dan Martial harus menunjukkan konsistensi ketika diberi kepercayaan tampil oleh Solskjaer. Jika tidak, James bisa mencuri posisi mereka di skuat Manchester United.

Kecepatan yang dimiliki James akan sangat efektif ketika Manchester United melakukan serangan balik. Kondisi itu membuat Manchester United harus bermain dengan tempo yang cepat dan menyerang untuk memberikan ruang kepada James.

Sumber: Manchester United FC

Video Populer

Foto Populer