Bruno Fernandes Ingin Gabung ke Tottenham Hotspur

Oleh Aditya Wicaksono pada 04 Agu 2019, 16:00 WIB
Manchester United

Bola.com, London - Bruno Fernandes dikabarkan telah meminta manajamen Sporting Lisbon untuk melepasnya ke Tottenham Hotspur. Fernandes menilai kalau performanya akan semakin meningkat di bawah arahan Mauricio Pochettino.

Bruno Fernandes menjadi buah bibir pada bursa transfer musim panas 2019. Ia menjadi rebutan dari klub-klub top Eropa.

Manchester United, Real Madrid, dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik kepada Fernandes. Namun, gelandang berusia 24 tahun itu telah memilih untuk melanjutkan kariernya di Premier League.

Manchester United sempat disebut sebagai klub dengan peluang terbesar untuk mengamankan jasa Fernandes. The Red Devils melihatnya sebagai suksesor Paul Pogba.

Namun, The Red Devils tak kunjung membuat penawaran. Kondisi tersebut membuat Tottenham Hotspur berpeluang untuk membajaknya.

Tottenham Hotspur siap menebus Bruno Fernandes dengan harga 70 juta euro. Fernandes diproyeksikan untuk menggantikan peran Christian Eriksen yang berpeluang hengkang pada akhir musim 2019-20.

2 of 2

Saran dari Luis Nani

Bruno Fernandes
Pemain Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. (AFP/Patricia de Melo Moreira)

Bruno Fernandes menerima saran dan gambaran tentang Premier League dari Luis Nani. Hal itu membuatnya tertarik untuk melanjutkan kariernya di Inggris.

Nani berharap kalau Fernandes bisa bergabung ke Manchester United. Namun, ia tak bisa memaksa klub tersebut untuk menebus Fernandes dari Sporting Lisbon.

Tottenham menjadi klub yang paling menunjukkan determinasi untuk memboyong Fernandes. Kondisi itu membuat Tottenham Hotspur berada di posisi pertama untuk memboyong Fernandes dari Sporting Lisbon.

Sumber: Mirror

Lanjutkan Membaca ↓