Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Yakin Paul Pogba Tetap di Manchester United

Bola.com, Cardiff - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yakin Paul Pogba akan tetap bertahan di timnya pada musim depan. Dia juga menyebut Pogba berpeluang tampil saat MU bersua Chelsea pada pekan perdana Premier League.

Gelandang Timnas Prancis itu kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari The Red Devils pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pada Juni lalu, Paul Pogba menyatakan ingin mencari tantangan baru setelah tiga musim berseragam Manchester United.

Sejumlah klub elite Eropa dikabarkan tertarik mendapatkan jasanya, termasuk Juventus dan Real Madrid. Namun, banderol Pogba yang mencapai Rp 2,6 triliun membuat Juve dan Madrid kesulitan menggaet si pemain.

Alhasil, pemain 26 tahun tersebut masih akan bertahan di Old Trafford. Apalagi, dia masih terikat kontrak bersama Manchester United hingga 30 Juni 2021.

"Saya tidak ragu jika Paul Pogba akan bertahan di Manchester United pada musim panas tahun ini," ucap Solskjaer.

"Dia mungkin akan kembali berlatih pada awal pekan depan, itu bukan cedera tetapi hanya rasa sakit. Saya tidak akan mengambil risiko apa pun akhir pekan ini; dia seharusnya baik-baik saja untuk laga melawan Chelsea," papar legenda Manchester United itu.

 

2 dari 2 halaman

Absen pada Laga Terakhir Pramusim

Manchester United melakoni laga terakhir pramusim dengan menghadapi AC Milan di Principality Stadium, Cardiff, Sabtu (3/8/2019). Dalam pertandingan tersebut Paul Pogba tidak bermain, karena dikabarkan sedang sakit.

Akan tetapi, sejumlah media mengabarkan jika Pogba enggan bermain sebagai upayanya untuk angkat kaki dari MU.

Meski tanpa mantan pemain Juventus itu, The Red Devils meraih kemenangan 5-4 lewat adu penalti, setelah bermain 2-2 pada waktu normal.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer