Sukses


Manchester United Menyerah Kejar Paulo Dybala

Bola.com, Turin - Manchester United gagal meyakinkan Paulo Dybala untuk bergabung dengan klub tersebut. Paulo Dybala memastikan kalau ia akan ikut berlatih bersama rekan-rekannya di Juventus pada Senin (5/8/2019).

Juventus dan Manchester United berniat melakukan pertukaran pemain. Juventus menginginkan Romelu Lukaku, sedangkan Manchester United menginginkan Dybala.

Lukaku sudah sepakat untuk bergabung dengan Juventus. Namun, Dybala tidak yakin untuk bergabung ke Manchester United.

Juventus memberikan waktu kepada Dybala untuk tidak berlatih bersama skuat utama untuk membuat jawaban. Pada akhirnya, Dybala memutuskan untuk bertahan di Juventus.

Manchester United terus melakukan negosiasi yang intensif dengan perwakilan Dybala sejak tengah pekan lalu. Pada akhirnya, pemain tersebut tak menerima pinangan Manchester United.

Dybala ragu untuk bergabung ke Manchester United karena klub tersebut sedang meredup. Hal itu membuat Juventus gagal mendapatkan striker berkualitas jelang musim 2019-20 bergulir.

2 dari 2 halaman

Juventus Cari Cara Lain untuk Dapatkan Romelu Lukaku

Kegagalan negosiasi antara Manchester United dan Paulo Dybala tak menyurutkan semangat Juventus untuk mengamankan jasa Romelu Lukaku. Bianconeri akan mengajukan tawaran anyar untuk memboyong pemain asal Belgia tersebut.

Juventus disebut berniat memasukkan Blaise Matuidi dan Mario Mandzukic dalam klausul pembelian Romelu Lukaku. Tawaran itu diharapkan dapat diterima oleh Manchester United.

Juventus juga masih bersaing dengan Inter Milan yang menyatakan masih menjaga asa untuk memboyong Lukaku. Kondisi itu membuat Juventus harus bergerak cepat jika ingin mendapatkan Lukaku dari Manchester United.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer