Manchester United Diprediksi Gagal Tembus Zona Liga Champions Lagi

Oleh Aning Jati pada 05 Agu 2019, 11:45 WIB
MU

Bola.com, Jakarta - Premier League 2019-2020 tinggal hitungan hari bergulir. Prediksi terkait musim baru, mulai bermunculan. Satu di antaranya datang dari Dimitar Berbatov, yang memprediksi bekas klubnya, Manchester United.

Hanya, prediksi Dimitar Berbatov terdengar tak menyenangkan bagi fan Manchester United. Mantan pemain asal Bulgaria itu memprediksi Setan Merah bakal gagal lagi finis di zona Liga Champions pada akhir musim.

"Sayangnya, saya harus bilang ini, tapi saya pikir Manchester City akan jadi juara lagi, disusul Liverpool. Mereka kandidat dua teratas," ujar Berbatov, dikutip dari Sportbible.

"Kemudian, ada Spurs, lalu Chelsea. Saya menyebut Chelsea karena saya melihat mereka bermain di bawah Frank Lampard, dan saya sangat menyukai filosofi bermainnya."

"Dan kemudian, tentu saja, Anda punya "tersangka" yang biasanya, Arsenal dan Manchester United," kata Berbatov.

Jika demikian prediksi Berbatov, maka posisi enam besar klasemen mirip musim lalu. Bedanya, versi Berbatov, Tottenham Hotspur akan naik ke posisi ketiga, dari musim lalu di posisi keempat, sedangkan Chelsea turun satu setrip dari urutan tiga ke peringkat keempat.

Musim lalu Arsenal ada di peringkat kelima, disusul Manchester United di urutan keenam. Seperti diketahui, Manchester City keluar sebagai juara dengan Liverpool sebagai runner-up.

2 of 2

Michael Owen Senada

Dimitar Berbatov
Dimitar Berbatov (AFP PHOTO / BORYANA KATSAROVA)

Berbatov menambahkan ia berharap melihat ada klub lain yang bisa menyeruak, mematahkan dominasi di antara enam klub langganan papan atas itu.

"Contohnya, Wolves.  Saya menikmati menonton mereka pada musim lalu," ucapnya.

"Mudah-mudahan mereka tak mengalami kelelahan karena harus bermain di Liga Europa," lanjutnya.

Tak hanya Dimitar Berbatov yang memprediksi Manchester United bakal gagal menembus zona Liga Champions untuk dua musim beruntun. Michael Owen juga berpendapat sama. Owen memprediksi Setan Merah bakal mengakhiri musim 2019-2020 di urutan kelima.

Sumber: Sportbible

Lanjutkan Membaca ↓