Sukses


Manchester United Dinilai Lamban Datangkan Bruno Fernandes

Bola.com, Jakarta - Manchester United dianggap lambat perihal transfer Bruno Fernandes. Kalangan fan menuntut Setan Merah segera merampungkan transfer gelandang Sporting Lisbon itu, jika ingin berjaya di Premier League musim 2019-2020.

Bruno Fernandes menjadi satu di antara nama yang santer dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Pasca mengumumkan keinginan untuk berkiprah di Premier League, pemain 24 tahun itu menjadi rebutan klub-klub besar Eropa, seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Manchester United menjadi klub yang paling berpeluang menjadi pelabuhan baru Fernandes. Namun, United bisa kehilangan pemain gelandang Portugal itu di bursa transfer musim panas 2019.

Melansir Express, Senin (5/8/2019), Tottenham Hotspur masuk perburuan bintang Sporting Lisbon.

Kondisi itu terjadi karena Setan Merah tak kunjung memberikan tawaran resmi kepada manajemen klub berjulukan ‎Leoes itu. Kabar teranyar, fan United geram dengan langkah United yang dinilai lambat tersebut.

"Saya yakin jika kita tidak mendapatkan Bruno fernandes, kita akan mendapat musim yang sangat buruk," komentar salah seorang fan melalui Twitter personal mereka.

"Saya tidak keberatan jika gagal dalam transfer Dybala, namun jika Bruno Fernandes? Saya rasa itu adalah dosa besar," ujar suporter Manchester United lainnya.

2 dari 2 halaman

Asa Manchester United

Jendela transfer musim panas 2019 Inggris resmi akan ditutup pada tanggal 8 Agustus. Setan Merah masih memiliki peluang untuk mendatangkan pemain baru, termasuk soal Bruno Fernandes.

Manchester United hanya perlu melayangkan penawaran resmi kepada manajemen Sporting Lisbon. Setan Merah sebelumnya dikabarkan keberatan dengan harga yang diminta Sporting untuk Fernandes, yakni 70 juta pounds atau setara Rp1,2 triliun. 

Namun, penandatanganan Fernandes bisa menjadi investasi menjanjikan bagi Setan Merah.  Nantinya, Fernandes bisa menjadi suksesor Paul Pogba di lini tengah, jika gelandang asal Prancis itu hengkang dari Manchester United.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer