Tottenham Hotspur Segera Amankan Suksesor Christian Eriksen

Oleh Aditya Wicaksono pada 05 Agu 2019, 15:15 WIB
Top scorer sementara Liga Europa

Bola.com, London - Tottenham Hotspur dikabarkan telah sepakat untuk memboyong Giovani Lo Celso dari Real Betis. Pemain tersebut diproyeksikan untuk menjadi suksesor Christian Eriksen di skuat Tottenham Hotspur.

Kontrak Christian Eriksen bersama Tottenham Hotspur akan berakhir pada Juni 2020. Hingga saat ini, tidak ada tanda-tanda dari Eriksen untuk menambah masa baktinya di klub tersebut.

Kondisi itu membuat Tottenham Hotspur bergerak untuk mencari gelandang baru. Giovani Lo Celso disebut menjadi pilihan utama Mauricio Pochettino.

Sebelumnya, negosiasi antara Tottenham dan Real Betis sempat tersendat. Namun, dua klub tersebut sudah mencapai kata sepakat.

Tottenham Hotspur bersedia mengeluarkan dana mencapai 55 juta pound untuk memboyong Lo Celso dari Real Betis. Kedua klub akan kembali bertemu untuk meresmikan transfer.

Selain Lo Celso, Tottenham Hotspur juga mempertimbangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Namun, pemain tersebut memiliki label harga yang lebih tinggi, yaitu mencapai 70 juta pound.

2 of 2

Christian Eriksen Hengkang dengan Status Bebas Transfer?

Kalahkan Chile, Argentina Finis Posisi Tiga Copa America 2019
Giovani Lo Celso ketika memperkuat Argentina pada Copa America 2019. (AP Photo/Andre Penner)

Situasi Christian Eriksen membuat klub tersebut harus siap berpisah tanpa mendapatkan satu peser pun uang. Hal itu dikarenakan kontrak Eriksen berakhir pada Juni 2020.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur sempat berharap Real Madrid menebus Eriksen pada musim panas 2019. Namun, Zinedine Zidane tak tertarik kepada Eriksen.

Zidane disebut akan menunggu Los Blancos mendatangkan Paul Pogba. Kondisi itu membuat masa depan Eriksen menjadi tidak menentu, apalagi jika Tottenham Hotspur mengandalkan Lo Celso sebagai andalan baru di lini tengah.

Sumber: Mirror

Lanjutkan Membaca ↓