Sukses


Manchester United Tolak Tawaran Real Madrid untuk Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan menolak tawaran Real Madrid untuk Paul Pogba. Manchester United menilai tawaran Real Madrid masih jauh dari total valuasi yang mereka inginkan.

Manchester United mau melepas Paul Pogba ke Real Madrid jika mendapat tawaran sebesar 150 juta pound. Namun, Real Madrid keberatan dengan tawaran tersebut.

Los Blancos menilai kalau harga tersebut tak terjangkau. Namun, Real Madrid belum menyerah untuk mendatangkan Paul Pogba.

Terakhir, Real Madrid disebut melayangkan tawaran sebesar 27 juta pound ditambah James Rodriguez. Tawaran tersebut ditolak oleh Manchester United karena nilai valuasinya tidak mendekati.

James Rodriguez disebut memiliki label harga sekitar 40 juta pound. Nilai tersebut membuat total tawaran Real Madrid hanya berada di angka 67 juta pound.

Manchester United masih bersikeras untuk mempertahankan Paul Pogba. Ole Gunnar Solskjaer sudah menyatakan kalau Pogba akan memulai musim 2019-20 bersama Manchester United.

2 dari 2 halaman

Ulah Paul Pogba

Paul Pogba sempat membuat ulah ketika tidak muncul di bandara saat skuat Manchester United akan berangkat ke Wales untuk laga pramusim menghadapi AC Milan. Namun, Solskjaer telah membuat klarifikasi mengenai situasi tersebut.

Solksjaer memastikan kalau kejadian itu bukan karena kesengajaan dari Pogba agar dirinya dijual klub. Manajer Manchester United itu mengatakan kalau Pogba mengalami memar di bagian punggung sehingga diberikan waktu untuk memulihkan diri.

Hingga saat ini, Pogba masih belum memberikan pernyataan apa pun mengenai masa depannya.

Sumber: Bleacher Report

Video Populer

Foto Populer