Sukses


Liverpool Percaya Kepada Jurgen Klopp

Bola.com, Liverpool - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menyatakan kalau seluruh skuat The Reds percaya kepada Jurgen Klopp. Keraguan kepada Liverpool muncul setelah mereka tak mendatangkan pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2019.

Jurgen Klopp mengatakan kalau Liverpool tidak pada periode untuk mengeluarkan dana yang besar untuk belanja pemain. Sejauh ini, Liverpool baru mendatangkan tiga pemain dan dua di antaranya berstatus pemain muda, yaitu Sepp van den Berg dan Harvey Elliott. Satu lainnya adalah Adrian del Castillo yang akan menjadi pengganti Simon Mignolet.

Kebijakan tersebut mengundang kritikan. Namun, Henderson memastikan kalau skuat Liverpool memberikan dukungan penuh kepada Klopp.

"Saya rasa, Liverpool sudah memiliki pemain-pemain yang hebat. Kami telah membuktikan hal tersebut," ujar Henderson.

"Jika manajer tidak mendatangkan siapa pun, dia sudah tahu kalau kami memiliki kapasitas untuk mengejar prestasi pada musim mendatang."

"Klopp sangat mengetahui potensi dari skuatnya. Kami memiliki pemain yang kuat dan siap berjuang pada musim mendatang," ungkap Henderson.

Liverpool memulai musim dengan hasil kurang bagus. The Reds takluk melalui adu penalti dari Manchester City pada laga Community Shield.

2 dari 2 halaman

Liverpool Yakin Bisa Bersaing

Jordan Henderson juga memastikan kalau Liverpool siap bersaing pada musim mendatang.

"Jika berbicara performa, kami bisa terus berkembang dan Jurgen Klopp akan memastikan hal tersebut."

"Saya yakin persaingan akan semakin ketat, jadi tidak hanya sebatas Liverpool dan Manchester City saja."

"Kami akan berusaha keras untuk memberikan yang terbaik untuk klub," ungkap Henderson.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer