Memboyong Mario Mandzukic Berpotensi Jadi Kesalahan Besar Manchester United

Oleh Aning Jati pada 06 Agu 2019, 10:15 WIB
Mario Mandzukic

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Timnas Inggris, Stan Collymore, mendesak Manchester United untuk mengakhiri perburuan terhadap penyerang Juventus, Mario Mandzukic.

Manchester United belakangan memperlihatkan ketertarikan untuk memboyong penyerang berusia 33 tahun itu sebelum bursa transfer musim panas di Inggris ditutup pada Kamis (8/8/2019).

Pada Minggu (4/8/2019), ada kabar yang menyebut Mandzukic telah sepakat dengan tawaran Setan Merah berupa kontrak tiga tahun, senilai sekitar 120 ribu euro per pekan.

Namun, pendapat berbeda datang dari Stan Collymore.

"Fan bersemangat tentang pemain, tapi manajer bersemangat bagaimana mencari kepingan sebagai solusi menyelesaikan masalah," ujar Collymore kepada Mirror, seperti dikutip dari Metro.

"Jika Mandzukic tidak ditawari dalam kesepakatan pertukaran potensial untuk Romelu Lukaku, apakah ia akan menjadi orang yang diinginkan United? Tentunya tidak," lanjutnya.

"Saya tidak yakin, Mandzukic hanya sekadar nama besar, dan United harus menghindar dari potensi membuat kesalahan besar dengan mendatangkannya," tegas Collymore.

Nama Mario Mandzukic memang muncul seiring kabar transfer rekan satu tim di Juventus, Paulo Dybala, yang hendak dibanter Manchester United dengan Lukaku. 

Namun, baik Mandzukic dan Dybala, hingga Senin waktu setempat masih terlihat mengikuti sesi latihan rutin Juventus seperti biasa di Turin.

Sumber: Metro