Sukses


Christian Eriksen Merapat ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan berminat mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Pemain asal Denmark itu disebut sebagai incaran alternatif setelah gagal mengamankan jasa Paulo Dybala.

Christian Eriksen hanya menyisakan kontrak hingga Juni 2020 di Tottenham Hotspur. Hal itu membuat The Lilywhites harus menjual pemain tersebut pada musim panas 2019.

Jika tidak, Tottenham Hotspur berpeluang kehilangan Eriksen dengan cuma-cuma pada akhir musim 2019-20. Namun, Tottenham Hotspur kesulitan untuk mendapatkan peminat.

Sebelumnya, Real Madrid dikabarkan ingin memboyong Eriksen. Tetapi, Zinedine Zidane menolak rencana manajemen klub.

Zidane lebih memilih Real Madrid berusaha untuk mendatangkan Paul Pogba. Kondisi itu, hanya menyisakan Manchester United sebagai klub peminat.

Kabarnya, Eriksen mulai tertarik untuk bergabung dengan Manchester United karena kehadiran Ole Gunnar Solskjaer. Eriksen yakin bisa membantu Manchester United bangkit bersama Solskjaer.

2 dari 2 halaman

Pengaruh Pelatih Timnas Denmark

Solskjaer juga memiliki kedekatan dengan pelatih timnas Denmark, Age Hareide. Solskjaer disebut meminta bantuan Hareide untuk meyakinkan Eriksen untuk memilih Manchester United.

The Red Devils disebut sudah menyiapkan kontrak berdurasi lima tahun untuk Eriksen. Namun, Manchester United harus bernegosiasi terlebih dahulu dengan Tottenham Hotspur.

The Lilywhites meminta dana transfer sebesar 60 juta pound dari klub yang berminat kepada Eriksen.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer