Pesan Harry Redknapp untuk Frank Lampard Menjelang Musim Baru Premier League

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 06 Agu 2019, 18:30 WIB
Frank Lampard, Harry Redknapp & Rio Ferdinand

Bola.com, Jakarta - Harry Redknapp memberikan pesan kepada manajer Chelsea, Frank Lampard. Redknapp mengingatkan sang keponakan dalam menghadapi musim yang berat di Premier League.

Chelsea menjalani hukuman larangan transfer selama dua kali. The Blues juga harus rela melepas pemain kunci selama tujuh musim, Eden Hazard ke Real Madrid.

"Ini akan menjadi musim yang berat bagi Frank," kata Redknapp yang dikutip dari Metro (6/8/2019).

"Sangat menyenangkan melihat dia mendapatkan kesempatan di Chelsea. Saya yakin dia akan melakukannya dengan baik dalam jangka panjang, tetapi mereka telah kehilangan pemain terbaik mereka, Hazard," ujar Redknapp.

"Dia punya pekerjaan yang besar dan ini akan menjadi tahun yang sulit. Jika mereka masuk empat besar, itu akan menjadi prestasi besar. Saya yakin mereka bisa finis empat besar," katanya.

Lampard menjadi manajer Chelsea setelah kepergian Maurizio Sarri ke Juventus. Musim lalu, Chelsea berhasil finis di posisi ketiga dan meraih trofi Liga Europa.

Chelsea terkesan dengan Lampard yang mengasuh Derby County selama satu musim. Frank Lampard berhasil membawa The Rams lolos final play-off Championship pada awal kariernya.

 

2 of 2

Mendapat Dukungan dari Michael Owen

Sambangi Kemenpora, Legenda Timnas Inggris Dihadiahi Batik
Mantan pemain Timnas Inggris, Michael Owen (kiri) berbincang dengan Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto di kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (5/2). Owen berencana mendirikan Michael Owen Footbal Centre di Indonesia. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Mantan pemain Manchester United, Michael Owen, juga memberikan dukungan kepada Chelsea untuk mengamankan posisi empat besar.

Chelsea memulai perjalanan di Premier League musim ini dengan menghadapi Manchester United di Old Trafford pada 11 Agustus 2019.

"Meskipun mereka mengalami embargo saat ini, Chelsea dapat menyelesaikan Liga dengan finis zona Liga Champions bersama Lampard," kata Owen yang dikutip dari Metro (6/8/2019).

"The Blues memiliki pemain baru senilai 64 juta poundsterling dalam diri Christian Pulisic, tetapi mereka akan mencoba memulai tanpa Eden Hazard," ujarnya.

"Lampard sepertinya akan memberikan kesempatan kepada pemain muda mereka, Tammy Abraham dan Mason Mount untuk membuktikan diri di tim utama," tutupnya.

Sumber: Metro

Lanjutkan Membaca ↓