Sukses


Manchester United Lewatkan Peluang untuk Dapatkan Neymar

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan mendapat tawaran untuk meminjam Neymar dari PSG. Namun, Manchester United menolak tawaran tersebut.

Neymar disebut tak mau lagi membela PSG. Ia telah mengutarakan keinginannya untuk hengkang ke Barcelona.

Keinginan Neymar ditanggapi dengan santai oleh presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Ia mempersilakan Neymar untuk hengkang jika ada klub yang mampu menebus kontraknya di PSG.

Sejauh ini, tidak ada klub yang mau mengeluarkan dana sebesar 222 juta euro untuk memboyong Neymar. Hal itu membuat Neymar mulai panik jika harus bertahan di PSG.

Les Parisiens coba memfasilitasi Neymar untuk berganti klub. Mereka menawarkan Neymar ke beberapa klub, namun bukan ke Barcelona.

Klub yang ditawarkan adalah Juventus, Real Madrid, dan Manchester United. Namun, belum ada tanggapan positif terkait tawaran tersebut.

Manchester United sudah menolak tawaran tersebut. Neymar dinilai tidak cocok dengan skema permainan Manchester United di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Juga Tolak Neymar

Hal yang sama juga dilakukan oleh Real Madrid. Walaupun sempat dikaitkan dengan Neymar, Los Blancos memastikan tidak mengincar pemain tersebut.

Zinedine Zidane menilai kalau skuatnya tidak membutuhkan Neymar, namun membutuhkan Paul Pogba. Karena itu, Zidane meminta klub untuk terus berusaha mengamankan jasa Paul Pogba.

Barcelona dan Juventus bisa menjadi opsi berikutnya. Namun, dengan keengganan PSG kepada Barcelona, Juventus disebut sebagai klub yang paling berpeluang.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer