Sukses


Rio Ferdinand Kirim Pesan Khusus untuk Harry Maguire

Bola.com, Manchester 0- Mantan bek tangguh Manchester United, Rio Ferdinand, mengirimkan pesan khusus kepada Harry Maguire setelah resmi merapat ke Old Trafford, Senin (5/8/2019). Dia mengatakan Maguire akan menanggung harapan besar dan tugas berat di MU, tapi diyakini bakal bisa melewatinya, 

Pemain berusia 26 tahun tersebut menjadi bek termahal di dunia setelah Setan Merah mengeluarkan uang sebesar 80 juta pounds (Rp1,4 triliun) untuk memboyongnya dari Leicester City. 

Ferdinand dan Maguire memilki kesamaan. Mereka berdua sama-sama berposisi sebagai bek dan mengenakan nomor punggung 5 di Manchester United

Ferdinand menyampaikan pesan melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dia mengunggah foto dengan gambar dirinya dan Maguire mengenakan jersey Manchester United.

 
 
 
View this post on Instagram

Most Expensive Defender Of All Time... Harry Maguire signs for @manchesterunited for £80mill... funny enough we’ve both been there! Is there pressure? Yes.. is there expectation from across the world? Definitely... Are all eyes on Me? 100%... Will Your teammates be expecting big things? Of course.... Will people be expecting a massive change in the teams fortune? Most Definitely... These were the feelings, questions that were surrounding me when signing for the great club Manchester United. Being a CB, I have took a keen interest In Harry Maguire’s game since being linked with #MUFC under Moyes. He has made huge strides in the right direction & improved in all areas of his game. He’s grown into someone who can lead & be a leader of men... and shown at both ends of the pitch he can be effective. He has composure, willingness on the ball as well as the ability to drive out from the defence which I feel is as good as anyone in the game right now. Does he have things to work on... ofcourse like everyone else! After speaking to numerous people that know him, they all say what a level headed, hard working lad he is who will give 110% for his team which he echoed when signing. I think something #MUFC have needed defensively in recent years is a big character who can take on the responsibility of leading from the back & from what I’ve heard from people who know him well, they are confident that he will bring that to this football club. I would like to wish him well in the no5 shirt of @manchesterunited and hope he can help bring back success to our club. Good Luck @harrymaguire93 👊🏽⚽️

A post shared by Rio Ferdinand (@rioferdy5) on

 

Ferdinand mendoakan Maguire meraih kesukesan di Manchester United. Dia juga berharap Maguire dapat mengembalikan nama besar Setan Merah. 

Rio Ferdinand membela Setan Merah selama 12 musim. Selama periode itu mantan bek timnas Inggris berhasil meraih 13 trofi.

Bersama Nemanja Vidic, duet mereka menjadi duet andalan Sir Alex Ferguson. Setelah pensiun, Ferdinand berkerja sebagai pundit dan sering dirumorkan akan kembali ke Manchester United mengisi jabatan manajemen.

Seperti apa pesan Rio Ferdinand untuk Harry Maguire

2 dari 2 halaman

Pesan Lengkap Ferdinand

Bek termahal di dunia. Harry Maguire telah bergabung ke Manchester United dengan nilai transfer 60 juta pounds. Cukup lucu kami mengalami hal yang sama. Apakah ada tekanan? Ya. Apakah ada harapan dari seluruh dunia? Tentu saja. Apakah seluruh mata tertuju kepada saya? 100 persen.

Apakah rekan setim Anda mengharapkan hal-hal besar? Tentu saja. Apakah orang-orang mengharapkan perubahan besar untuk keberuntungan tim? Hampir seperti itu. Ada banyak harapan, pertanyaan yang mengelilingi saya ketika bergabung ke klub hebat seperti Manchester United. 

Menjadi bek tengah, saya tertarik mengamati permainan Harry Maguire sejak dia dikaitkan dengan MUFC di bawah Moyes. Dia membuat langkah besar di arah yang besar dan menunjukkan peningkatan di semua area permainannya.

Dia berkembang menjadi seseorang yang bisa memimpin dan menjadi sosok pemimpin, dan menunjukkan bisa efektif di lapangan. Dia punya ketenangan, kemauan saat memegang bola serta menghalau bola, yang menurut saya sangat bagus. 

Apakah dia masih ada sesuatu yang perlu diperbaiki...tentu saja seperti pemain-pemain lainnya! Setelah berbicara dengan beberapa orang yang mengenalnya, mereka semua mengatakan tentang level permainannya dan kerja kerasnya, serta pemain yang akan memberikan 110 persen untuk timnya, yang diulanginya saat menandatangani kontrak dengan Manchester United. 

Saya pikir sesuatu yang dibutuhkan lini pertahanan MU dalam beberapa tahun terakhir adalah karakter kuat yang bisa mengemban tanggung jawab memimpin dari belakang, dan dari orang-orang yang mengenalnya dengan baik, mereka yakin dia akan membawa efek itu untuk klub ini.

Saya mendoakan yang terbaik untuknya dengan t-shirt nomor 5 Manchester United dan semoga dia bisa membantu membawa kembali kesuksesan untuk klub kami. Semoga beruntun Harry Maguire. 

Sumber: Mirror  

 

Video Populer

Foto Populer