Sukses


Manchester United Gagal Mendatangkan Calon Pengganti Romelu Lukaku

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan gagal mengamankan striker Lyon, Moussa Dembele. Kegagalan tersebut berarti Manchester United belum menemukan calon pengganti Romelu Lukaku yang menghitung waktu untuk hijrah ke Juventus.

Moussa Dembele kerap dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Striker berpaspor Prancis ini digadang-gadang menjadi calon pengganti Romelu Lukaku yang sedang dalam proses menuju pintu keluar Manchester United.

Metro sempat menulis The Red Devils telah mengajukan tawaran resmi kepada manajemen Lyon sebagai bukti keseriusannya. Dembele dianggap cukup potensial menggantikan Lukaku di lini depan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Striker berusia 23 tahun itu berhasil mencetak 20 gol bersama Lyon pada musim lalu. Selain itu, ia juga bukan pemain asing di Premier League. Moussa Dembele sempat tampil dalam dua pertandingan bersama Fulham pada musim 2013-2014.

Kabar teranyar, Lyon telah memperingatkan Manchester United jika strikernya itu tidak akan ke mana-mana. Dembele dikabarkan masih bahagia bersama klub Ligue 1 itu. Bursa transfer Inggris yang resmi ditutup pada 8 Agustus 2019 juga membuat langkah The Red Devils terhenti.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, harus kembali memutar otak untuk mencari bakal pengganti Romelu Lukaku.

2 dari 2 halaman

Nasib Romelu Lukaku Belum Jelas

Romelu Lukaku sempat dikait-kaitkan dengan Juventus. La Vecchia Signora telah mengajukan tawaran kepada manajemen United yang melibatkan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic.

Sayangnya, negosiasi tak kunjung menemui titik terang. Situasi ini dimanfaatkan dengan baik oleh Inter Milan. Kabarnya, Nerazzurri kembali masuk dalam perburuan Romelu Lukaku. Namun, tawaran yang masih dianggap terlalu kecil dari Inter Milan kembali dimentahkan Manchester United.

Nasib Romelu Lukaku di Manchester United masih abu-abu. Ia dikabarkan masih berlatih di Belgia dan enggan kembali sebelum masa depannya di Manchester jelas.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer