Manchester United Mundur dari Perburuan Christian Eriksen

Oleh Rizki Hidayat pada 07 Agu 2019, 18:50 WIB
Manchester United Tumbangkan Tottenham Hotspur

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan Sky Sports mundur dari perburuan Christian Eriksen. Pasalnya, gelandang Tottenham Hotspur tersebut lebih tertarik untuk bergabung ke Real Madrid.

The Red Devils kepincut mendapatkan tanda tangan Christian Eriksen pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain berusia 27 tahun tersebut diharapkan dapat meningkatkan kreativitas serangan MU di lini tengah.

Kans Manchester United menggaet Eriksen terbilang besar. Sebab, si pemain masih enggan memperpanjang kontraknya bersama Tottenham yang akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Situasi tersebut membuat The Lilywhites harus menjual pemain tersebut pada musim panas 2019. Jika tidak, Tottenham Hotspur berpeluang kehilangan Eriksen dengan cuma-cuma pada akhir musim 2019-2020.

MU berharap bisa segera merampungkan kepindahan Christian Eriksen, karena bursa transfer musim panas di Inggris akan ditutup pada Kamis (8/8/2019) pukul 17.00 waktu setempat.

Akan tetapi, Eriksen tak berminat untuk melanjutkan kariernya bersama Manchester United. Pemain Timnas Denmark itu masih menunggu tawaran dari Real Madrid.

 

2 of 2

Madrid Inginkan Paul Pogba

Di sisi lain, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, justru lebih tertarik meminang Paul Pogba dari Manchester United. Zidane menyukai gaya bermain Pogba ketimbang Eriksen.

Meski begitu, Real Madrid masih kesulitan mengamankan jasa gelandang Timnas Prancis tersebut. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, akan berupaya keras untuk mempertahankan Paul Pogba.

"Saya rasa Paul Pogba akan tetap di Manchester United musim depan," ujar Solskjaer.

Sumber: Sky Sports

Lanjutkan Membaca ↓