Tuntutan Gaji Tinggi Jadi Penghalang Tottenham Boyong Paulo Dybala

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 07 Agu 2019, 22:30 WIB
Top scorer sementara Liga Champions

Bola.com, London - Tottenham Hotspur dan Juventus telah mencapai kesepakatan terkait harga transfer Paulo Dybala. Spurs akan menebus Dybala dari Juve dengan banderol yang mencapai 69 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun). 

Namun, langkah The Lilywhites terganjal tuntutan gaji Paulo Dybala. Seperti dilansir Mirror, Dybala meminta bayaran 300 ribu poundsterling (Rp 5,1 miliar) per pekan. Nilai itu sama dengan yang didapatkannya bersama Juventus.

Permintaan tersebut akan membuat penyerang Timnas Argentina itu menjadi pemain dengan gaji termahal di Spurs. Saat ini, gaji tertinggi di Totteham masih dipegang Harry Kane, yakni 250 ribu poundsterling (Rp 4,3 miliar) per pekan.

Spurs sedang membangun untuk menjadi tim besar. Musim lalu, klub yang berasal dari London Utara itu menginvestasikan uangnya untuk pembangunan stadion baru.

Kini, Tottenham Hotspur akan membagun skuat untuk bisa bersaing di Premier League dan Liga Champions. Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Spurs baru mendatangkan Tanguy Ndombele dari Olympique Lyon. 

Bursa transfer musim panas 2019 di Inggris akan ditutup pada Kamis (8/8/2019). Tottenham harus segera merayu Paulo Dybala agar mau hengkang ke Tottenham Hotspur Stadium. 

2 of 2

Terancam Kehilangan Christian Eriksen

Di sisi lain, Tottenham Hotspur terancam kehilangan Christian Eriksen secara gratis pada bursa transfer musim panas 2020. Pasalnya, durasi kerja Eriksen akan berakhir pada 30 Juni 2020. 

Pemain berusia 27 tahun tersebut masuk dalam radar Real Madrid dan Manchester United pada musim panas tahun ini. Namun, hingga mendekati penutupan bursa transfer, belum ada kesepakatan yang terjadi.

Tottenham Hotspur berusaha menjual Christian Eriksen dengan harga mahal. Nominal 60 juta pounds terlalu besar mengingat kontrak Eriksen hanya menyisakan satu musim.

Sumber: Mirror

Lanjutkan Membaca ↓