Sukses


Manchester United Denda Lukaku karena Pilih Berlatih di Anderlecht

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan akan menjatuhkan denda kepada Romelu Lukaku karena memilih berlatih di Anderlecht ketimbang kembali ke Old Trafford, Selasa (6/8/2019). 

Striker berusia 26 tahun tersebut tertangkap kamera mengenakan jersey Anderlecht di pusat latihan klub di Belgia pada Senin (7/8/2019). Dia berlatih di Belgia untuk menjaga kebugaran karena sama sekali tak terlibat dalam sesi pramusim Setan Merah. 

Seperti dilansir Metro, Rabu (7/8/2019), Manchester United meliburkan para pemainnya pada Senin sehingga keputusan Lukaku berlatih di Anderlecht tak berimplikasi apa pun. Namun, ketika dia masih berlatih bersama mantan klubnya itu pada Selasa, MU dikabarkan akan mengambil tindakan. 

MU akan menjatuhkan denda sekitar 400 ribu pounds atau setara Rp 6,9 miliar karena dianggap absen tanpa izin klub. Denda tersebut setara dua pekan gaji Lukaku di Old Trafford. 

Sikap Lukaku yang membangkang dari sesi latihan bersama MU itu dinilai sebagai penegasan keinginannya hijrah dari Old Trafford pada musim panas ini. 

Romelu Lukaku sudah memberikan isyarat yang terang benderang ingin hijrah ke Italia. Namun, negosiasi Manchester United dengan Juventus dan Inter Milan sudah kolaps. 

 

2 dari 2 halaman

Penawaran Baru

Inter Milan sudah mengajukan penawaran senilai 54 juta pounds (Rp 931 miliar) untuk memboyong Lukaku. Tapi, tawaran itu langsung ditolak Setan Merah. 

La Beneamata dikabarkan belum menyerah. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, akan melakukan manuver baru. Inter Milan disebut-sebut akan kembali mengajukan penawaran senilai 68 juta pounds (Rp 1,17 triliun).

Angka itu sudah mendekati banderol 75 juta pounds (Rp 1,23 triliun) yang dipatok MU untuk Lukaku. 

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, meminta Lukaku segera kembali ke pusat latihan MU di Carrington. Namun, mantan pemain Everton tersebut tampaknya memilih tetap berlatih di Belgia sampai kelanjutan nasibnya sudah jelas. 

 

 

Video Populer

Foto Populer