Fan Manchester United Anggap Harry Maguire Sebagai Jimat Keberuntungan

Oleh Aning Jati pada 08 Agu 2019, 14:00 WIB
Harry Maguire

Bola.com, Jakarta - Kalangan penggemar Manchester United terlihat bersemangat dengan kedatangan Harry Maguire dalam bursa transfer musim panas ini. Hal itu karena mereka memadang mantan bek Leicester City sebagai jimat yang akan mendatangkan keberuntungan buat tim kesayangan.

Fan Manchester United belum lama ini "menemukan" kesamaan, yang berujung pada kesimpulan tim kebanggaan bakal menyabet gelar juara Premier League musim ini.

Prediksi itu bermula dari kehadiran Maguire ke Old Trafford. Fan yang cukup "kreatif" ingat betul dengan kepindahan N'Golo Kante dan Riyad Mahrez dari Leicester, masing-masing ke Chelsea dan Manchester City.

Kesamaan dari tiga transfer ini, selain sama-sama berasal dari Leicester, adalah klub tujuan sang pemain lantas bisa jadi juara Premier League.

Kante meninggalkan Leicester pada 2016 menuju Chelsea. Setelah ia tiba di Stamford Bridge, the Blues jadi juara Premier League 2016-2017.

Mahrez memutuskan berpisah dengan Leicester pada 2018 dan gabung Manchester City. Pada musim 2018-2019 itu, the Citizen berhasil memenangi perburuan gelar Prmier League.

Jadi, bisa ditebak, fan Manchester United berharap hal serupa terjadi pada tim mereka musim ini menyusul kedatangan Maguire.

2 of 2

Jimat Leicester

Riyad Mahrez
Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez, menendang bola saat melawan Burton Albion pada laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Etihad, Kamis (10/1). Manchester City menang telak atas Burton Albion dengan skor 9-0. (Paul ELLIS/AFP)

"Kante meninggalkan Leicester dan menang liga dengan Chelsea…Mahrez meninggalkan Leicester dan menang liga dengan City…Maguire meninggalkan Leicester… Kamu berpikir seperti yang saya pikirkan?" tulis salah seorang penggemar Setan Merah dalam Twitter.

Cuitan senada juga ramai bertebaran di Twitter.

Sementara yang lain menilai, akan jadi sebuah "keajaiban" jika "prediksi" berbasis kesamaan itu benar terjadi di akhir musim nanti, mengacu pada performa buruk Manchester United pada musim lalu, yang membuat Setan Merah hanya finis di posisi keenam.

Namun, dengan bergabungnya Maguire, fan Manchester United meyakini "jimat Leicester" ini bakal memperlihatkan tuahnya lagi.

Menarik dinanti bersama, apakah Harry Maguire menang jimat keberuntungan Manchester United, khususnya pada musim ini.

Sumber: Sportbible

Lanjutkan Membaca ↓