Sukses


Manchester United Bisa Gagal Tebus Sean Longstaff karena Kesalahan Ed Woodward

Bola.com, Jakarta - Penundaan Manchester United mendatangkan Sean Longstaff pada musim panas 2019 bisa berakibat fatal. Harga jual pemain Newcastle United itu bisa mencapai 70 juta pounds atau sekitar Rp1,2 triliun pada musim panas mendatang.

Ed Woodward bisa menjadi kambing hitam dalam penundaan transfer Longstaff. Seperti dilansir Metro (8/8/2019), taktik penundaan Woodward bisa merugikan Manchester United.

Mereka kemungkinan akan mengeluarkan biaya tiga kali lipat untuk Longstaff jika Setan Merah melakukan penawaran musim panas tahun depan. Sebelumnya, Manchester United yakin bisa mendapatkan pemain berpaspor Inggris itu dengan harga 20 juta pounds atau sekitar Rp345 miliar.

Namun, Newcastle United membuat Manchester United kaget dengan harga yang diminta. The Magpies melabeli pemain tersebut dengan harga 50 juta pound. Kondisi itu membuat Manchester United keberatan dengan harga yang diminta.

Pada musim 2018-19, Longstaff hanya mencatatkan sembilan penampilan untuk Newcastle United. Faktor itu yang membuat Manchester United berpikir ulang untuk mendatangkan Longstaff.

Ole Gunnar Solskjaer sedang membangun kembali skuat Manchester United untuk menatap musim 2019-2020. Musim lalu The Red Devils mengalami musim yang buruk. Mereka tidak bisa berkompetisi di Liga Champions musim ini setelah hanya finis di peringkat keenam.

2 dari 2 halaman

Fokus Mencari Pemain Berposisi Gelandang

Manchester United kini mengincar pemain baru untuk mengisi sektor tengah. The Red Devils kehilangan Ander Herrera dan Marouane Fellaini yang hengkang dari Old Trafford.

Manchester United belum mendapatkan penganti yang sepadan. Sementara Nemanja Matic dan Juan Mata sudah mulai menurun dalam hal kualitas penampilan karena faktor usia.

Situasi Paul Pogba masih belum aman. Sementara Manchester United juga tengah menyelesaikan kesepakatan dengan Bruno Fernandes.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer