Tottenham Hotspur Gagal Dapatkan Paulo Dybala

Oleh Rizki Hidayat pada 08 Agu 2019, 17:50 WIB
Mauro Icardi, Immobile, Serie A

Bola.com, London - Rencana Tottenham Hotspur mendapatkan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas tahun ini dipastikan gagal. Seperti dilansir BBC, Juventus memutuskan untuk tidak menjual Dybala ke Spurs.

Awalnya, Tottenham dan Juve dikabarkan telah mencapai kata sepakat terkait nilai transfer si pemain. Manajemen The Lilywhites akan menggelontorkan dana hingga 75 juta euro (Rp 1,1 triliun) untuk menebus Dybala dari I Bianconeri.

Sejumlah media di Italia mengabarkan jika agen Paulo Dybala telah berada di kota London untuk bertemu dengan perwakilan Tottenham Hotspur. Pertemuan tersebut membahas kesepakatan pribadi, termasuk gaji yang akan diterima Dybala bersama Tottenham.

Saat ini, pemain Timnas Argentina itu menerima gaji 7 juta euro (Rp 111 miliar) per musim dari Juventus. Nilai tersebut membuatnya menempati posisi ketiga pemain dengan gaji tertinggi di Juve.

Namun belakangan, Juventus urung menjual Paulo Dybala ke Tottenham Hotspur. La Vecchia Signora lebih memilih untuk membarter Dybala dengan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

 

2 of 2

Incar Ryan Sessegnon

Ryan Sessegnon
Bintang muda Fulham, Ryan Sessegnon. (AFP/Oli Scharff)

Selain Paulo Dybala, Tottenham Hotspur juga tengah berupaya untuk mendapatkan Ryan Sessegnon dari Fulham. Dana 25 juta poundsterling (Rp 431 miliar) akan dikucurkan Spurs untuk meminang Sessegnon.

Selain itu, Tottenham juga akan melepas Josh Onomah ke Fulham sebagai bagian dari kesepakatan pemain berusia 19 tahun itu. Andai jadi bergabung, Ryan Sessegnon menjadi rekrutan ketiga The Lilywhites pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sebelumnya, Tottenham mendatangkan Tanguy Ndombele dari Olympique Lyon dan Jack Clarke dari Leeds United.

Sumber: BBC

Lanjutkan Membaca ↓