Sukses


Mola TV Bekerja Sama dengan Jak TV Hadirkan Premier League untuk Jakarta dan Sekitarnya

Bola.com, Jakarta - Kabar gembira bagi penggemar Premier League di Jakarta dan sekitarnya. Selain bisa menyaksikan seluruh pertandingan melalui Mola TV, pemirsa di Jakarta juga dapat menonton laga tersebut secara terbatas melalui JAKTV. 

JAKTV dan Mola TV berkomitmen untuk menyajikan program-program dan tayangan bermutu. Satu di antaranya ialah menayangkan Liga Inggris secara cuma-cuma.

Direktur utama JAKTV, David Sidjabat, mengatakan JAKTV akan menghadirkan berbagai program Premier League. Termasuk, cuplikan pertandingan pada setiap pekannya.

"Program Seru Bareng Liga lnggris di JAKTV ini dapat dinikmati secara gratis melalui tayangan televisi dengan antena biasa," ujar David saat konferensi pers kerjasama JakTV dengan Mola TV di Gedung JakTV, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

"Para penggemar dapat menikmati tayangan khusus mingguan fresh magazine, hasil produksi berkualitas yang menyuguhkan highlights Liga Inggris, menayangkan keseruan dari momen-momen terbaik pada pertandingan sebelumnya, dan Premier League World yang menayangkan semua keunikan Liga lnggris dari pemain, pelatih, dan kejadian-kejadian di lapangan hijau yang akan ditayangkan setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00-22.00 WIB."

"JAKTV juga mendapatkan kepercayaan untuk memuaskan pemirsa di Jakarta dan sekitarnya dengan menayangkan langsung satu pertandingan secara langsung untuk pertandingan-pertandingan pilihan, selain penayangan siaran tunda untuk big match Premier League yang akan tayang pada Senin dan Selasa," katanya menambahkan.

2 dari 2 halaman

Dukungan Berbagai Media

Pada kesempatan yang sama, Chief Operations Officer Mola TV, Fery Wiraatmadja, mengungkapkan rasa antusiasnya terhadap kerja sama tersebut. Terlebih, kemitraan ini didukung berbagai media. 

"Kami sangat senang dan bersemangat dengan diluncurkannya Mola TV dengan pendekatan yang unik dengan pilihan tayangan eksklusif dan menarik kepada para pencinta sepak bola dan entertainment. Kerja sama dengan JAKTV juga didukung oleh media-media dalam group Mahaka Media yaitu MARI (Mahaka Radio Integra), Koran Republika, dan Mahaka Advertising," tutur Fery.

"Kami pun berharap bahwa ini dapat menjadi tontonan yang berkualitas untuk para penggemar sepak bola di Jakarta dan sekitarnya. Mengingat JAKTV merupakan stasiun televisi swasta lokal yang unik, tersegmentasi, dan selalu menggali serta memenuhi keinginan pemirsanya," imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer