Redknapp Sebut 3 Klub yang Berpeluang Juarai Premier League 2019-2020, Coret Manchester United

Oleh Novie Rachmayanti pada 09 Agu 2019, 18:30 WIB
Harry Redknapp

Bola.com, London - Mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, memprediksi ada tiga klub yang akan terlibat pacuan juara Premier League 2019-2020. Tak ada nama Manchester United dalam daftar Redknapp tersebut. 

Tiga klub yang punya peluang jadi juara menurut Redknapp adalah Liverpool, Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Musim lalu, Manchester City keluar sebagai juara, sedangkan Liverpool menjadi runner-up. Sementara Spurs hanya menduduki posisi keempat, adapun posisi ketiga dihuni Chelsea.

Namun, klub besutan Frank Lampard yang merupakan keponakan Harry Redknapp juga tak ada di daftar prediksi tiga besarnya.

"Saya pikir Man City dan Liverpool jelas kuat. Saya juga berpikir Tottenham Hotspur akan semakin mendekati dua besar tahun ini, jadi saya hanya melihat tiga tim," tegas Redknapp, mengutip dari Mirror, Jumat (9/8/2019).

"Namun, Liverpool mungkin lebih baik daripada Manchester City," imbuhnya.

Laga pembuka Premier League akan mempertemukan Liverpool dan Norwich di Stadion Anfield, Sabtu (10/8/2019).

 

2 of 2

Calon Juara Liga Champions

Pesta Liverpool dan Duka Tottenham di Final Liga Champions
Pemain Liverpool Jordan Henderson mengangkat trofi juara Liga Champions usai mengalahkan Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Sabtu (1/6/ 2019). (AP Photo/Francisco Seco)

Harry Redknapp juga memprediksi klub yang pantas meraih trofi Liga Champions 2019-2020. Namun, kali ini bukanlah klub asal Inggris, tetapi Juventus.

Bianconeri sudah lama menanti gelar Liga Champions yang terakhir diraih pada musim 1995-1996. Musim lalu, Juventus hanya finis di perempat final setelah disingkirkan Ajax Amsterdam.

"Firasat saya untuk Juventus tahun ini. Mereka mengetuk pintu selama beberapa tahun dan telah merekrut beberapa pemain besar di musim panas," kata Redknapp.

"Saya ingin melihat salah satu tim Inggris menang lagi. Tetapi jika tidak, saya piki saya akan melemparkan beberapa pounds untuk Juventus," imbuhnya.

Sumber: Mirror

Lanjutkan Membaca ↓