Sukses


Restoran David Luiz Jadi Sasaran Kekecewaan Suporter Chelsea

London - Restoran milik David Luiz di London, Babbo, menjadi sasaran kemarahan suporter Chelsea, setelah bek asal Brasil itu memutuskan pindah ke klub rival, Arsenalpada hari terakhir bursa transfer pemain musim panas Liga Inggris. 

Seperti dilaporkan The Sun, Pendukung The Blues langsung menghujani penilaian terhadap restoran milik Luiz, Babbo, dengan bintang satu di situs Tripadvisor. 

Mereka memberikan bintang satu dengan beragam komentar, seperti menilai harga makanan terlalu mahal, makanan tidak enak, dan pelayanan yang buruk.

Padahal, restoran yang dibuka pada April tahun lalu itu menjadi langganan pesepak bola top di London. Sebelumnya, tak ada masalah dengan restoran itu. Hanya, kali ini, fan Chelsea 'menyerbu' dengan penilaian bintang satu karena kecewa dengan keputusan Luiz hijrah ke Arsenal.

Sebenarnya bukan kali ini saja David Luiz ingin meninggalkan Chelsea. Pada tahun 2014, dia juga sempat meninggalkan Stamford Bridge untuk bergabung dengan Paris Saint Germain.

Namun, setelah dua musim di sana, David Luiz kembali diterima memperkuat Chelsea. Mantan pemain Arsenal, Martin Keown, sempat mengritik langkah The Gunners mendatangkan Luiz. 

Arsenal memang tengah kelimpungan mencari bek tengah, selepas Laurent Koscielny pindah to Bordeaux awal pekan lalu. The Gunners lalu mendekati David Luiz.

Rumor sebenarnya sudah merebak sepekan terakhir. David Luiz juga sudah menunjukkan gelagat tidak betah dengan berlatih terpisah dari skuat inti The Blues. Bagi suporter The Blues, sikap ini tentu menyesakkan karena tujuan Luiz adalah klub rival. 

 

2 dari 2 halaman

Menit Akhir

Namun kabar mengejutkan akhirnya datang pada menit-menit akhir jendela transfer bakal ditutup. The Blues sepakat melepas Luiz ke Emirates dengan harga 8 juta pound sterling. 

"Saya pikir tidak banyak pemain melakukan kepindahan seperti ini. Mungkin mereka takut atau hal semacam itu," kata Luiz seperti dilansir laman resmi Arsenal.

"Namun saya selalu suka tantangan. Saya tidak takut apapun untuk mencoba segala hal, termasuk pindah Arsenal," ujarnya menambahkan.

David Luiz menjadi pemain baru kelima yang didatangkan Arsenal pada bursa tranfer musim panas. Empat pemain sebelumnya adalah Dani Ceballos (pinjaman), Gabriel Martinelli, Nicolas Pepe, dan William Saliba, yang langsung dipinjamkan ke Saint Etienne.

Sumber: The Sun/Arsenal/disadur oleh Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer