Sukses


Manchester United Tawarkan Alexis Sanchez ke Klub Italia

Bola.com, Manchester - Manchester United berencana meminjamkan Alexis Sanchez ke AS Roma. The Red Devils bersedia ikut membayar gaji Alexis Sanchez jika ia bergabung dengan AS Roma.

Alexis Sanchez menerima bayaran sekitar 26 juta euro di Manchester United. Namun, kontribusinya di klub tersebut tidak terlihat.

Sejak didatangkan dari Arsenal, Alexis Sanchez tak bisa menunjukkan performa terbaiknya. Ia justru dianggap sebagai sumber masalah.

Hal itu dikarenakan Sanchez berstatus sebagai pemain dengan gaji paling tinggi di Manchester United. Para pemain yang memberikan kontribusi maksimal, merasa pantas mendapat perlakuan serupa.

Kondisi tersebut membuat Ander Herrera memilih hengkang dan David de Gea belum juga menambah durasi kontraknya di Manchester United. Dua pemain tersebut dikabarkan meminta gaji yang besar karena melihat perlakuan klub kepada Sanchez.

Setelah satu setengah musim, Manchester United berusaha mengirim sanchez ke klub lain. Tidak ada klub yang berminat, alasan itu membuat Manchester United berniat meminjamkan Sanchez dan bersedia membayar setengah dari gajinya selama masa peminjaman.

2 dari 2 halaman

Tampil Bagus pada Copa America 2019

Alexis Sanchezs tampil apik pada Copa America 2019. Ia menginspirasi timnya untuk menunjukkan performa positif.

Hal itu sempat membangkitkan harapan suporter Manchester United. Namun, Sanchez kembali mengalami cedera saat tampil bersama Cile.

Cedera tersebut membuatnya absen berlatih bersama rekan-rekannya di Manchester United selama pramusim. Faktor itu yang membuat manajemen mempertimbangkan untuk meminjamkannya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer