Komentar Manajer Tottenham Hotspur Terkait Paulo Dybala

Oleh Aditya Wicaksono pada 10 Agu 2019, 00:00 WIB
Tottenham Hotspur Siap Taklukkan Ajax Amsterdam

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyatakan kalau kabar yang mennghubungkan klubnya dengan Paulo Dybala hanya sebatas rumor. Hal itu dikarenakan Dybala masih menjadi pemain Juventus pada saat ini.

Tottenham Hotspur sempat disebut berpeluang mengamankan jasa Dybala pada tenggat transfer Premier League. Namun, transfer tersebut tak pernah terealisasi.

Menanggapi hal tersebut, Pochettino menyatakan rasa puasnya dengan aktivitas transfer Tottenham Hotspur.

"Kami memang dikaitkan dengan sejumlah pemain pada bursa transfer. Satu di antaranya adalah Paulo Dybala," ujar Pochettino.

"Namun, berita tersebut hanya sebatas rumor. Anda tak akan pernah tahu hal itu fakta atau bukan."

"Saya tak bisa menanggapi rumor, terutama Dybala masih menjadi pemain Juventus. Saya tak mau mengomentari pemain di klub lain."

"Tetapi, saya ingin mengatakan kalau saya puas dengan kedatangan Giovani Lo Celso, Ryan Sessegnon, dan Tanguy Ndombele," ungkap Pochettino.

Tottenham Hotspur mendatangkan dua pemain pada tenggat transfer Premier League. Pemain tersebut adalah Giovani Lo Celso dan Ryan Sessegnon.

2 of 2

Yakin dengan Pemain Baru Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur - Mauricio Pochettino
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. (AP Photo/Peter Dejong)

Mauricio Pochettino mengatakan kalau ia yakin dengan kemampuan tiga pemain anyar Tottenham Hotspur. Pemain tersebut memiliki potensi yang luar biasa dan masih dapat berkembang.

"Mereka adalah para pemain muda yang berbakat. Mereka masih dapat berkembang bersama Tottenham Hotspur."

"Mereka bisa menjadi pemain top di Tottenham Hotspur. Kami akan membuat mereka menjadi pemain bintang dan bermain sesuai yang diharapkan," ungkap Pochettino.

Sumber: Football London

Lanjutkan Membaca ↓