Sukses


Chelsea Hadapi Manchester United, Frank Lampard Pilih Jujur Saat Memotivasi Pemain

Bola.com, London - Chelsea akan menghadapi Manchester United dalam laga pekan pertama Premier League di Old Trafford pada Minggu (11/8/2019) malam WIB. Menyadari besarnya pertandingan yang dihadapi oleh Chelsea pada laga pertama, sang manajer, Frank Lampard, memastikan akan berkata jujur saat memberikan motivasi kepada anak-anak asuhnya.

Lampardmembuka rencananya untuk memotivasi pemain dalam laga Big Match pertamanya sebagai arsitek The Blues yang harus menghadapi Manchester United. Lampard menyebut pidato motivasi pertamanya kepada pemain Chelsea tidak akan kaku.

"Saya belum merencanakan kata-kata motivasi. Saya akan berbicara kepada para pemain seperti yang saya rasakan. Saya tidak mau menjadi kaku," ujar Lampard.

Frank Lampard akan menjalani pertandingan pertamanya di Premier League pada Minggu (11/8/2019) di Old Trafford. Pertandingan ini diyakini menjadi tantangan berat bagi Lampard.

Apalagi perihal strategi memotivasi pemainnya. Melansir Football London, Sabtu (10/8/2019), Lampard mengaku jika dia akan berkata jujur kepada para pemain Chelsea.

Artinya, pelatih 41 tahun itu hanya akan mengatakan apa yang dia rasakan kala memberi pidato motivasi pertamanya. Ia tak mau menjadi pelatih yang terkesan kaku di hadapan pemain Chelsea.

"Tugas kita adalah merasakan atmosfernya terlebih dahulu sebelum mengatakan kalimat motivasi," ujar Frank Lampard.

"Pesan itu akan menjadi sesuatu mengenai gairah, memberikan segalanya, berjuang untuk tim, secara individu dan kolektif," katanya.

2 dari 2 halaman

Poin Penting

Frank Lampard berharap semua pemainnya akan menyukai rencanaya tersebut. Ia akan berusaha memperingatkan para pemainnya tentang bagaimana memahami situasi dan atmosfer yang ada.

"Itu adalah dasar-dasarnya. Anda tidak bisa pergi ke Old Trafford dan mendapatkan hasilnya jika tidak bisa menerima dasar-dasar itu. Para pemain akan diingatkan tentang itu. Saya belum banyak berpikir," tandasnya.

Sumber: Football London

Video Populer

Foto Populer