Sukses


Demi Alasan Keamanan, Ozil dan Kolasinac Absen Bela Arsenal Kontra Newcastle

Bola.com, London - Mesut Ozil dan Sead Kolasinac bakal absen memperkuat Arsenal pada laga pertama Premier League kontra Newcastle United, Minggu (11/8/2019), karena alasan keamanan. 

Kedua pemain tertimpa insiden bersenjata dua pekan lalu di London bagian barat laut. Saat itu, mereka didatangi perampok yang mengendarai motor dan membawa senjata. 

Di dalam mobil yang ditumpangi kedua pemain Arsenal itu, ada juga istri Ozil. Saat itu, Ozil langsung berusaha mengamankan mobil dan menjauhi perampok. Kolasinac sempat melawan para perampok, tapi beruntung kondisinya baik-baik saja. Perampokan gagal total. 

Arsenal akhirnya memutuskan tak memasukkan kedua pemain ke skuat untuk menghadapi Newcastle demi keamanan mereka dan keluargannya.  

 

"Kami menyerahkan kasus ini kepada polisi dan memberikan dukungan penuh kepada pemain dan keluarga mereka. Keselamatan pemain kami dan keluarganya selalu menjadi prioritas bagi kami," kata pihak klub, seperti dilansir The Sun, Sabtu (10/8/2019).  

"Kami mengambil keputusan ini setelah berdisukusi dengan pemain dan perwakilan mereka. Kami tak sabar menyambut mereka kembali ke skuat secepat mungkin," imbuh pihak Arsenal

 

2 dari 2 halaman

Polisi Masih Menyelidiki

Ozil dan Kolasinac sebelumnya juga tak diturukan pada laga pramusim melawan Lyon akibat insiden perampokan tersebut. Namun, keduanya bermain pada pertandingan terakhir pramusim kontra Barcelona, Minggu (4/8/2019). 

Kasus perampokan yang gagal tersebut masih diselidiki polisi. Saat itu, tak lama setelah insiden yang menimpanya, Kolasinac mengunggah fotonya dan Ozil di media sosial. "Sepertinya kami baik-baik saja," kata Kolasinac.    

Sementara itu, Kepolisian Metropolitan London mengatakan sudah menghubungi pihak Arsenal dan akan melanjutkan penyelidikan kasus tersebut. 

 

Video Populer

Foto Populer