Sukses


Raheem Sterling Tebar Ancaman kepada Rival Manchester City

Bola.com, London - Raheem Sterling mengantarkan Manchester City meraih kemenangan pada laga pekan pertama Premier League 2019-20. Tidak hanya mengantarkan Manchester City menang, Sterling juga mencetak hattrick dari lima gol yang dicetak The Citizens ke gawang Manchester City.

Raheem Sterling tampil sebagai starter saat Manchester City jumpa West Ham United. Pemain bernomor punggung 7 itu memberikan penampilan yang istimewa untuk The Citizens.

Setelah menyumbang tiga gol, Sterling merasa yakin dengan peluang Manchester City menjadi juara Premier League.

"Hal yang paling penting adalah memulai musim dengan hasil yang sangat positif. Kemenangan menjadi target utama pada laga tadi," ujar Sterling.

"Ketika kami berhasil mencetak gol kedua, saya tahu kalau Manchester City tampil brilian."

"Kami mengalami kesulitan pada babak pertama. Beberapa penguasaan bola sangat buruk."

"Namun kami bisa menemukan ritme permainan kembali. Kami bisa keluar dari kesulitan."

"Kami memiliki kedalaman skuat yang sangat bagus. Senang rasanya bisa mencetak gol dan hasil dari pertandingan tadi menggambarkan kekuatan dari Manchester City," ungkap Sterling.

Manchester City berstatus sebagai juara bertahan Premier League. Musim 2018-19, The Citizens menjadi juara dengan keunggulan satu poin atas Liverpool.

2 dari 2 halaman

Raheem Sterling Siap Jadi Mesin Gol Manchester City

Raheem Sterling merupakan pemain yang berposisi sebagai winger. Namun, hal itu tak menghentikannya untuk menyumbang gol di Manchester City.

Pada musim 2018-19, Sterling menyumbang 17 gol dari 34 penampilan untuk Manchester city. Hal itu membuktikan kepiawaiannya dalam urusan mencetak gol.

Pada musim ini, Sterling kembali diandalkan untuk menjadi mesin gol alternatif jika kontribusi Sergio Aguero dan Gabriel Jesus kurang maksimal.

Sumber: France24

Video Populer

Foto Populer