Sukses


Fred Usung Semangat Baru di Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Fred, mengusung semangat baru pada tahun keduanya di Old Trafford pada musim 2019-2020. Dia mengaku sangat antusias menjalani musim baru dan berjanji tampil lebih maksimal. 

Fred merupakan salah satu peninggalan Jose Mourinho. Sang gelandang dibeli dari Shakhtar Donetsk dengan mahar transfer 52 juta pounds atau setara Rp888 miliar.

Namun, pada musim perdananya, Fred masih kesulitan beradaptasi dengan Premier League. Alhasil, ia lebih banyak duduk di bangku cadangan baik di era Mourinho maupun Ole Gunnar Solskjaer.

Fred mengakui bahwa musim lalu ia tidak tampil kurang maksimal untuk Manchester United. "Musim perdana saya di sini berjalan dengan cukup sulit," beber sang gelandang di Inside United, Sabtu (10/8/2019). 

Namun, Fred yakin musim keduanya akan lebih baik karena sudah mulai beradaptasi dengan klub dan juga kultur Premier League.

"Tahun pertama biasanya berjalan cukup sulit. Itu adalah tahun adaptasi dan pada saat itu kami juga tidak bermain dengan cukup baik di Premier League," ujar Fred. 

"Namun sekarang saya sudah lebih terbiasa dengan liga ini dan saya terus bekerja keras. Saya sudah bicara dengan manajer dan juga para staff bahwa musim ini akan jauh lebih baik dari musim lalu. Saya yakin Manchester United akan meraih kesuksesan di musim ini," imbuh Fred. 

 

2 dari 2 halaman

Membalas Kebaikan Fans

Fred juga mengaku bahagia dengan perlakuan yang didapatkan dari para fans Setan Merah. Dia berjanji memberikan yang terbaik untuk membalas kebaikan mereka.

"Saya benar-benar bahagia dengan perlakuan yang diberikan fans terhadap saya dan saya merasa ingin berbuat sesuatu untuk membalas mereka," kata Fred. 

"Saya akan terus melakukan yang terbaik saat mengenakan seragam United. Saya ingin membahagiakan fans, karena mereka pantas mendapatkan itu. Mereka pantas mendapatkan cinta dan juga banyak kesuksesan," tegas dia. 

Sumber: (Bola.net/Serafin Unus Pasi)

Video Populer

Foto Populer