Jadwal Siaran Langsung Premier League di TVRI: Newcastle United Vs Arsenal

Oleh Aditya Wicaksono pada 11 Agu 2019, 12:00 WIB
Newcastle United Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan menghadapi Newcastle United pada laga pekan pertama Premier League 2019-20. Arsenal akan menjalani laga tandang pada laga pertamanya tersebut.

Arsenal membuat kejutan ketika mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas 2019. Dengan dana transfer yang terbatas, Arsenal mampu mendatangkan Dani Ceballos, Nicolas Pepe, David Luiz, dan Kieran Tierney.

Hal itu membuktikan kalau dana terbatas Arsenal hanya isapan jempol. Kemampuan Arsenal dengan beberapa muka baru sangat dinantikan pada musim 2019-20.

Namun, Arsenal tak bisa menurunkan Sead Kolasinac dan Mesut Ozil pada laga nanti. Hal itu berkaitan dengan ancaman yang mereka terima setelah melawan perampok di jalanan.

Karena alasan keselamatan, Arsenal meninggalkan Ozil dan Kolasinac di London dengan penjagaan yang ketat.

Newcastle United yang menjadi tuan rumah berada dalam masa transisi. Kepergian Rafa Benitez membuat Newcastle menyusun skuat dari awal di bawah kendali Steve Bruce.

Newcastle United juga membuat kejutan dengan mendatangkan Andy Carroll. Ia merupakan pemain yang namanya meroket bersama Newcastle.

Laga nanti bisa menjadi gambaran bagaimana Arsenal dan Newcastle akan mengakhiri musim 2019-20.

2 of 2

Jadwal Siaran Langsung Newcastle United vs Arsenal

Laga antara Newcastle United dan Arsenal akan disiarkan langsung oleh TVRI mulai pukul 19.30 WIB. Kick Off pertandingan tersebut akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Pada hari Minggu (11/8/2019), Premier League mempertandingkan tiga pertandingan. Selain Newcastle United melawan Arsenal, laga lainnya adalah Leicester City melawan Wolverhampton Wanderers (20.00 WIB) dan Manchester United melawan Chelsea (22.30 WIB).

Dua pertandingan tersebut bisa disaksikan melalui Mola TV.

Lanjutkan Membaca ↓