Gianfranco Zola Memprediksi Musim Perdana Chelsea di Bawah Asuhan Frank Lampard

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 11 Agu 2019, 17:15 WIB
gianfranco zola

Bola.com, Jakarta - Legenda Chelsea, Gianfranco Zola memprediksi mantan klubnya itu akan mengalami kesulitan dalam mengarungi Premier League 2019-2020. The Blues memulai perjalanan baru bersama Frank Lampard dengan larangan transfer pemain dari FIFA selama dua kali masa transfer.

Chelsea juga kehilangan pemain bintang mereka, Eden Hazard yang hijrah ke Real Madrid. Otomatis, Chelsea hanya mengandalkan skuat musim lalu dan dikombinasikan dengan pemain muda.

Pada musim lalu, Chelsea bermain cukup mengesankan di bawah asuhan Maurizio Sarri. The Blues berhasil mengumpulkan 72 poin dan duduk di posisi ketiga klasemen.

Sarri meninggalkan Stamford Bridge tak lama setalah Premier League 2018-2019 berakhir. Manajer asal Italia kini mengasuh Juventus dan Chelsea menunjuk legenda Klub, Lampard sebagai penggantinya.

Manajemen Chelsea terkesan dengan peforma Lampard ketika menjadi manajer Derby County. 

"Chelsea akan sangat dekat dengan zona Liga Champions. Saya pikir itu akan menjadi pertarungan yang berat untuk bisa bermain di Liga Champions," kata Zola kepada BEIN SPORTS yang dikutip dari Metro (11/8/2019).

Chelsea akan memulai perjalanan di Premier League dengan menghadapi Manchester United di Old Trafford, Minggu (11/8/2019) pukul 22.30 WIB.

2 of 2

Komentar Lampard terkait Larangan Transfer Chelsea

Frank Lampard Resmi Jadi Manajer Chelsea
Manajer Chelsea, Frank Lampard memberi keterangan dalam konferensi pers di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Kamis (4/7/2019). Pria berusia 41 tahun tersebut resmi meninggalkan Derby County dan menerima pinangan Chelsea sebagai manajer. (AP Photo/Matt Dunham)

Di sisi lain, Frank Lampard mengomentari larangan transfer yang dialami oleh Chelsea. "Kami harus tetap kompetitif saat kami kami berada pada posisi ini," kata Lampard yang dikutip dari Metro (11/8/2019).

"Yang saya pikirkan adalah bagaimana kami mencapai target yang telah ditetapkan. Bagaimana kami mendekati target itu. Kami memiliki jalan sendiri untuk melangkah," tutup Lampard.

Sumber: Metro

Lanjutkan Membaca ↓