Manchester United Disarankan Segera Melepas Paul Pogba dan Alexis Sanchez

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 11 Agu 2019, 13:45 WIB
Ole Gunnar Solskjaer

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas berpendapat Ole Gunnar Solskjaer harus menjual dua pemain bintang Manchester Unitedyakni Paul Pogba dan Alexis Sanchez.

Jendela transfer untuk Premier League sudah tutup pada kamis (8/8/2019) pukul 17.00 waktu setempat. Namun, klub asal Premier League masih bisa menjual pemain ke negara lain yang memiliki tanggal penutupan berbeda.

Pogba sudah lama menunjukkan keinginan pergi dari Manchester United. Pemain berpaspor Prancis telah menyampaikan minatnya untuk memperkuat Real Madrid.

Sementara Alexis Sanchez telah kehilangan penampilan terbaik sejak pindah ke Old Trafford pada Januari 2018.

"Sungguh pertandingan yang bagus untuk memulai kompetisi," kata Nicholas kepada Sky Sports yang dikutip Metro (11/8/2019).

"Ole Gunnar Solskjaer sedang berusaha mengeluarkan pemain tertentu dan memasukkan pemain tertentu. Kami akan tahu formasi dan gaya bermain mereka pada hari Minggu," ujarnya.

"Romelu Lukaku telah pergi dan dia juga harus menjual Paul Pogba dan Alexis Sanchez, masih ada waktu tiga minggu untuk melakukannya," tutupnya.

"Solskjaer ingin membuktikan kepada publik bahwa mereka lebih baik daripada musim lalu. Saya berpikir Manchester United akan memenangkan pertandingan itu dengan skor tipis 1-0," tutup Nicolas.

2 of 2

Peran Baru untuk Sanchez

Daftar Pesepakbola dengan Bayaran Tertinggi
4. Alexis Sanchez (Manchester United) – Striker Chile ini menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Premier League. Mantan Bintang Arsenal ini mendapat 2,28 juta euro per bulan di Manchester United. (AFP/Oli Scarff)

Solskjaer mengisyaratkan posisi Alexis Sanchez masih aman di Manchester United. Manajer asal Norwegia melempar sinyal akan memberi peran baru kepada penyerang berpaspor Chile itu.

"Alexis telah datang dan berlatih dengan baik," kata Solskjaer pada konferensi pers sebelum pertandingan melawan Chelsea.

"Saya berharap dia tetap disini, ada posisi striker yang kosong dan kami pikir dia akan mampu mencetak banyak gol," tutup Solskjaer.

Manchester United akan menghadapi Chelsea pada matchday pertama Premier League, Minggu (11/8/2019).

Lanjutkan Membaca ↓