Sukses


Klasemen Premier League: Start Meyakinkan Manchester City dan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Lima tim meraih kemenangan pada matchday I pekan pertama Liga Inggris/Premier League 2019-2020, Sabtu (10/8/2019). Dua di antaranya ialah Liverpool dan Manchester City yang meraih kemenangan telak.

Liverpool mengalahkan Norwich City pada Sabtu dini hari di Anfield dengan skor 4-1. Sayangnya, kemenangan pada laga perdana ini memakan korban. 

Kiper Andalan The Reds, Alisson Becker, mengalami cedera pada babak pertama. Ia pun dipastikan absen saat Liverpool meladeni Chelsea pada Piala Super UEFA di Istanbul tengah pekan ini.

Manchester City juga pesta gol pada laga perdana. Jawara Premier League musim lalu menang 5-0 di kandang West Ham. Raheem Sterling mencetak tiga gol, dan dua gol lainnya dicetak Gabriel Jesus dan Sergio Aguero.

Namun, manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku kurang puas dengan performa para pemainnya pada awal pertandingan melawan West Ham United. Menurutnya, para pemain Manchester City kerap melakukan kesalahan yang tidak perlu.

Brighton & Hove Albion Football juga meraih kemenangan pada partai tandang melawan Watford dengan skor 3-0. Burnley memetik tiga poin saat berhadapan dengan Southampton. 

Tottenham Hotspur menghajar Aston Villa 3-1. Sementara, dua laga lainnya, yakni Crystal Palace vs Everton dan Bournemouth vs Sheff United berakhir imbang.

Berikut ini klasemen sementara Liga Inggris/Premier League 2019-2020.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara

Sumber: 

FcTables.com

Video Populer

Foto Populer