Sukses


Prakiraan Susunan Pemain Manchester United Vs Chelsea

Bola.com, Manchester - Manchester United akan menghadapi Chelsea pada pekan perdana Premier League musim ini, di Old Trafford, Minggu (11/8/2019). Bermain di kandang sendiri, MU lebih diunggulkan memetik kemenangan.

Dari enam pertemuan terakhir kontra The Blues di Old Trafford, The Red Devils belum menelan kekalahan, dengan perincian dua kemenangan dan empat hasil imbang.

Demi bisa mempertahankan tren positif tersebut, Manchester United akan tampil dengan skuat terbaiknya. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, diprediksi masih mengandalkan David De Gea di bawah mistar gawang.

Kiper Timnas Spanyol itu bakal dibantu empat bek, yakni Victor Lindelof, Luke Shaw, dan dua rekrutan anyar, Aaron Wan-Bissaka serta Harry Maguire. Kehadiran Bissaka dan Maguire diharapkan menambah solid lini belakang Tim Setan Merah.

Anthony Martial akan diplot sebagai penyerang tunggal. Pemain asal Prancis itu kemungkinan besar menjadi tumpuan di lini serang sepanjang musim ini, setelah Manchester United menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Sementara itu, pertandingan ini menjadi partai debut bagi Frank Lampard sebagai manajer Chelsea di Premier League. Lampard pun berambisi membawa The Blues meraih hasil positif dari lawatan ke Manchester.

"Jika kami bisa mendapatkan momentum awal dengan bertandang ke sana dan mendapatkan kemenangan, itu pasti akan membantu kami," ujar Lampard. 

Manajer berusia 41 tahun itu diyakini akan memercayakan gawang Chelsea kepada Kepa Arrizabalaga. Untuk sektor pertahanan bakal diisi Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Andreas Christensen, dan Emerson.

Christian Pulisic yang didatangkan dari Borussia Dortmund menjadi motor serangan di lini tengah. Pulisic bersama Jorginho, N'Golo Kante, Pedro, dan Mason Mount akan membantu sang striker, Tammy Abraham, dalam membobol gawang Manchester United.

2 dari 2 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1):

  • Kiper: David De Gea
  • Bek: Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw
  • Gelandang: Paul Pogba, Scott McTominay, Daniel James, Jesse Lingard, Marcus Rashford
  • Penyerang: Anthony Martial
  • Manajer: Ole Gunnar Solskjaer (Norwegia)

Chelsea (4-2-3-1):

  • Kiper: Kepa Arrizabalaga
  • Bek: Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Andreas Christensen, Emerson
  • Gelandang: Jorginho, N'Golo Kante, Pedro, Mason Mount, Christian Pulisic
  • Penyerang: Tammy Abraham
  • Manajer: Frank Lampard (Inggris)

Sumber: Whoscored

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer