Suporter Manchester United Tunggu Penampilan Mason Greenwood

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 11 Agu 2019, 17:30 WIB
Premier League

Bola.com, Jakarta - Suporter Manchester United meminta Ole Gunnar Solskjaer untuk memberikan kesempatan kepada Mason Greenwood saat bertanding melawan Chelsea pada laga pekan pertama Premier League 2019-29. Greenwood dianggap memiliki potensi untuk memberikan efek kejut ketika Manchester United menghadapi rivalnya tersebut.

Lini depan Manchester United dianggap tumpul setelah kegagalan menggaet striker berkualitas pada bursa transfer musim panas 2019. Selain itu, Manchester United juga melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Kondisi tersebut membuat suporter menuntut Ole Gunnar Solskjaer untuk memaksimalkan potensi para pemain jebolan akademi. Satu di antara pemain yang dianggap pantas untuk diberi kesempatan adalah Mason Greenwood.

Pemain berusia 17 tahun itu menunjukkan performa yang menjanjikan saat pramusim. Karena itu, satu posisi lowong di lini depan dianggap pantas diberikan kepada Greenwood.

Sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer juga sudah mengindikasikan akan memberikan kesempatan kepada Greenwood. Ia melihat potensi Greenwood untuk menjadi penyerang andalan Manchester United pada masa mendatang.

2 of 2

Tanggapan Positif dari Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United - ICC 2019
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (International Champions Cup/Thananuwat Srirasant)

Ole Gunnar Solskjaer memberikan tanggapan positif terkait keinginan suporter Manchester United. Menurutnya, ia mempertimbangkan untuk menurunkan Greenwood saat menghadapi Chelsea.

"Mason Greenwood memiliki kesempatan untuk tampil sejak awal pada laga melawan Chelsea," ujar Solskjaer.

"Ia memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi striker yang hebat. Pergerakan, visi permainan dan pandai dalam menciptakanp peluang."

"Sebagai manajer, sulit rasanya meninggalkan pemain seperti itu di bangku pemain pengganti. Namun, Greenwood akan mendapat momennya," ungkap Solskjaer.

Sumber: Manchester Evening News

 

Lanjutkan Membaca ↓