Harry Maguire Dapat Nama Panggilan di Manchester United

Oleh Aditya Wicaksono pada 11 Agu 2019, 19:30 WIB
Harry Maguire Resmi Berkostum Manchester United

Bola.com, Manchester - Harry Maguire mendapat nama panggilan baru dari rekan-rekannya di Manchester United. Ia diidentikan dengan karakter kartur, Dennis The Menace.

Harry Maguire bergabung ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Ia diboyong dari Leicester City dengan harga 80 juta pound.

Harga tersebut menjadikan Maguire sebagai bek termahal di dunia. Status tersebut menginspirasi rekan-rekannya di Manchester United untuk memberikan julukan Dennis The Menace.

Karakter tersebut memiliki kemiripan penampakan dengan Maguire. Sama seperti julukannya, Maguire diharapkan dapat menjadi ancaman bagi para striker lawan.

Dennis The Menace.

"Para pemain Manchester United lega dengan kedatangan Harry Maguire," ujar sumber di Old Trafford.

"Semua pemain tahu kualitas dan kapasitas Maguire, khususnya anggota timnas Inggris. Maguire adalah pemain yang mereka butuhkan di Manchester United," ungkap sumber tersebut.

Maguire sudah diprediksi akan menjadi bek yang hebat oleh manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson. Ia telah menyarankan manajemen Manchester United untuk memantau perkembangan Maguire.

2 of 2

Menanti Laga Perdana

Harry Maguire
Ole Gunnar Solskjaer bersama Harry Maguire. (dok. Manchester United)

Harry Maguire akan menjalani laga perdananya sebagai pemain Manchester United saat laga melawan Chelsea. Maguire berpeluang berduet dengan Victor Lindelof pada laga tersebut.

Harga 80 juta pound dan status sebagai bek termahal di dunia bisa menjadi beban bagi Maguire. Hal itu membuatnya harus menunjukkan permainan terbaik pada laga tersebut.

Maguire mengungkapkan kalau bermain untuk Manchester United adalah impiannya. Karena itu, ia akan berusaha menunjukkan performa terbaik.

Sumber: Mirror

Lanjutkan Membaca ↓