Sukses


Prediksi Jose Mourinho tentang Bursa Juara Premier League

Bola.com, London - Mantan manajer Chelsea dan Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan hanya ada empat tim yang berpeluang besar menjadi juara Premier League. Tim Manchester City B termasuk di dalam empat tim tersebut.

Jose Mourinho menjalani debutnya sebagai pandit sepak bola pada laga Manchester United kontra Chelsea. Mourinho kembali dengan komentar-komentar lugas dan eksektrik yang menjadi daya tarik utama dari sosoknya.

Pernyataan unik Mourinho keluar setelah ia ditanya mengenai tim yang berpeluang menjadi juara Premier League 2019-20.

"Saya rasa hanya ada empat tim yang berpeluang menjadi juara Premier League. Empat tim tersebut adalah Manchester City, Liverpool, Tottenham Hotspur dan Manchester City B," ujar Mourinho.

"Kemarin saya melihat pertandingan Manchester City. Saya terkesima dengan para pemain yang ada di bangku pemain pengganti."

"Saya menilai kalau Manchester City bisa menjadi juara jika menurunkan pemain lapis keduanya."

"Apa pun hasil dari laga Manchester United melawan Chelsea, saya rasa dua klub tersebut belum bisa bersaing dengan Manchester City dan Liverpool," ungkap Mourinho.

Pada akhirnya, Manchester United menunjukkan performa yang solid dan menang 4-0 atas Chelsea. Hasil itu membuat Jose Mourinho bersimpati kepada Frank Lampard.

2 dari 2 halaman

Simpati untuk Frank Lampard

Jose Mourinho melewati karier yang cemerlang bersama Chelsea. Ia juga sangat dekat dengan Frank Lampard yang menjadi manajer The Blues pada saat ini.

Mourinho mengatakan kalau Lampard bisa menjadi manajer yang hebat. Namun, ia masih membutuhkan banyak pengalaman.

"Saya berharap Frank Lampard dapat mengukir sesuatu yang positif bersama Chelsea. Ia akan melewati tantangan yang sulit karena embargo transfer."

"Namun, saya yakin Lampard dan Chelsea bisa melewatinya," ungkap Mourinho.

Sumber: Metro 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer