Sukses


Solskjaer Tak Mau Terlena dengan Pesta Gol Manchester United Kontra Chelsea

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa puas setelah timnya pesta 4 gol ke gawang Chelsea pada pekan pertama Premier League 2019-2020, di Old Trafford, Minggu (11/8/2019). Namun, ia tak mau terlena dengan kemenangan itu.

Solskjaer mengatakan, Manchester United telah kembali ke tradisi permainan mereka. Satu hal yang membuatnya puas ialah tim Setan Merah berhasil melewati ujian, terutama babak pertama, di mana mereka hanya mencetak satu gol lewat tendangan penalti Marcus Rashford.

"Kami telah menemukan permainan yang kami inginkan dan yakini," kata Solskjaer, seperti dikutip dari Mirror.

"Kami mengambil risiko, tetapi itulah caranya di sini. Anda harus melakukannya. Ini risiko dan hadiah dan hari ini kami diberi hadiah," ia menambahkan.

Solskjaer mengakui pada babak pertama, timnya bermain buruk. Beruntung, pada babak kedua, Manchester United tampil lebih baik dan mencetak tiga gol via Rashford, Anthony Martial, dan pemain debutan Daniel James.

Bagi Solskjaer, kemenangan telak atas Chelsea merupakan awal yang baik untuk menjalani persaingan musim ini, dengan skuat muda.

Pada musim ini, Solskjaer mengandalkan pemain muda, dengan usia rata-rata 24 tahun. Ini merupakan keinginannya untuk membangun Manchester United dengan skuat muda.

Sumber: Mirror

2 dari 2 halaman

Banyak Perbaikan

Walau Manchester United menang 4-0, Solskjaer tak mau terlena.

“Ini masih dalam proses. Kami tahu kami belum menjadi tim yang maksimal dan kami punya banyak perbaikan yang harus dilakukan," katanya.

Kemenangan telak ini membawa MU ke posisi dua klasemen Liga Inggris, hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang sebelumnya menang 5-0 atas West Ham United.

Sementara Chelsea terpuruk di posisi ke-19 klasemen dengan poin nol.

Video Populer

Foto Populer