Sukses


Frank Lampard Membalas Kritikan Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Frank Lampard, membalas kritik yang dilayangkan Jose Mourinho saat The Blues digilas Manchester United 0-4 di Old Trafford, Minggu (11/8/2019).

Mourinho mengkritik Frank Lampard yang terlalu ceroboh memilih pemain-pemain muda seperti Mason Mount, Tammy Abraham, dan Andreas Christensen. Menurut Mourinho, Lampard seharusnya memainkan N'Golo Kante, Marcos Alonso, dan Olivier Giroud yang lebih berpengalaman.

Komentar mantan manajer Chelsea itu membuat Frank Lampard terkejut. Lampard menilai, Mourinho menyudutkan pemain muda The Blues sebagai faktor kekalahan pada laga perdana skuatnya musim ini.

"Dia tak suka penampilan Mason Mount? Itukah yang dia katakan? Benarkah? Wow," kata Lampard dalam konferensi pers selepas pertandingan, mengutip dari Sportskeeda, Senin (12/8/2019).

"Ya, saya tidak bisa menyeret keluar pemain dari ruang medis untuk tampil, baik mereka berpengalaman atau tidak, jadi pemain yang main di laga inilah yang jelas lebih baik untuk 45-60 menit," imbuhnya.

Frank Lampard memainkan N'Golo Kante dan Marcos Giroud pada babak kedua. Sementara Marcos Alonso tidak tampil lantaran masalah kebugaran.

Kendati demikian, Lampard tak ambil pusing terkait kritikan Jose Mourinho.

"Saya tak perlu khawatir tentang apa yang orang lain katakan, pundit atau siapa pun, mereka harus bicara. Pada saat yang sama, yang jelas adalah ini skuat yang kami miliki dan saya percaya pada pemain," ujar Frank Lampard.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Kritikan Jose Mourinho

Jose Mourinho, yang menjadi pundit di Sky Sports, mengkritik Frank Lampard dalam laga debut bersama Chelsea di Premier League 2019-2020.

“(Marcos) Alonso, (N’Golo) Kante dan (Olivier) Giroud ada di bangku cadangan. Untuk datang ke Old Trafford, bahkan sekalipun kini Manchester United bukan tim yang ditakuti banyak tim lain, tetapi mereka tetap Manchester United," ucap Mourinho kepada Sky Sports.

"Ini pertandingan pertama di kandang MU, pertandingan pertama musim ini, orang-orang bersemangat. Sedikit pemain berpengalaman akan cocok dengan tim,” imbuhnya.

"Jika Kante bisa bermain 30-35 menit, dia bisa memulai permainan. Dan kemudian jika dia hanya bertahan satu jam maka dia bertahan satu jam," tambahnya. 

Sumber: Sportskeeda, Sky Sports

Video Populer

Foto Populer