Sukses


Frank Lampard Bingung Melihat Chelsea Babak Belur di Kandang Manchester United

Manchester - Manajer Chelsea, Frank Lampard, menilai skor 0-4 di papan skor tak menggambarkan jalannya pertandingan antara The Blues melawan Manchester United di Old Trafford.

MU menang 4-0 atas Chelsea pada laga perdana Liga Inggris musim 2019-2020, Minggu (11/9/2019). Dalam laga itu, gol Setan Merah dilesakkan Marcus Rashford (dua gol), Anthony Martial, dan Daniel James.

Dalam laga itu, Chelsea lebih dominan dan memiliki banyak peluang. Namun, Cesar Azpilicueta dan kawan-kawan kurang tenang dalam penyelesaian akhir.

"Tanpa ragu, empat kesalahan, empat gol, mari kita segera selesaikan, karena kami harus kritis terhadap diri sendiri. Selain itu, selama 60 menit kami mengendalikan permainan. Kami mengontrol babak pertama, lalu dua kali tembakan kami kena tiang," kata Lampard di Soccerway.

"Ada keputusan yang buruk pada sepertiga akhir lapangan, ketika kami seharusnya bisa mendapatkan tembakan dan gol. Pada babak pertama, Chelsea harusnya memimpin.

Sekali lagi, pada awal babak kedua saya tidak keberatan tertinggal, tapi kemudian gol kedua dan ketiga, dua kesalahan, dan itu jauh lebih mudah bagi mereka setelah unggul 3-0," kata Frank Lampard.

 

 

2 dari 3 halaman

Tak Sesuai

(AP Photo/Dave Thompson)

Menurut Lampard, skor 0-4 benar-benar tidak sesuai dengan pertandingan. 

"Pada kedudukan 0-1 kami adalah tim yang lebih baik, tapi saya tidak bisa berdiri di sini dan terlihat senang dengan itu karena itu adalah 0-4. Anda tidak dapat membuat kesalahan sendiri pada level ini, tetapi permainan tidak menggambarkan skor 0-4," Lampard mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Papan Bawah

Kemenangan telak ini membawa MU ke posisi dua klasemen Liga Inggris, hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang sebelumnya menang 5-0 atas West Ham United.

Sementara Chelsea terpuruk di posisi 19 klasemen dengan poin nol.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Video Populer

Foto Populer