Rio Ferdinand Senang Paulo Dybala Tak Jadi Bergabung ke Manchester United

Oleh Aditya Wicaksono pada 12 Agu 2019, 21:20 WIB
Juventus v Young Boys

Bola.com, Manchester - Rio Ferdinand turut memberikan komentar terkait keengganan Paulo Dybala untuk bergabung ke Manchester United. Menurutnya, Dybala telah memperlihatkan kalau ia bukan pemain yang pantas untuk membela Manchester United.

Dybala hampir menjadi pemain Manchester United. Rencananya, ia akan ditukar dengan Romelu Lukaku.

Namun, Dybala menolak rencana tersebut. Ia disebut tidak yakin dengan peluang Manchester United pada masa mendatang.

Alasan itu mengundang komentar dari Ferdinand. Ia mengatakan kalau Dybala tak memiliki mental yang kuat untuk menjadi pemain Manchester United.

"Banyak pemain bintang yang menolak untuk bergabung ke Manchester United pada beberapa tahun terakhir. Mereka memilih untuk bergabung dengan klub lain," ujar Ferdinand.

"Namun, saya tidak mengerti kenapa Paulo Dybala memutuskan untuk menolak Manchester united. Padahal, tempatnya tidak terjamin di Juventus."

"Manchester United memberikan jaminan bermain. Tetapi, Dybala justru ingin menyaksikan rekan-rekannya bermain dari pinggir lapangan."

"Saya senang karena ia tidak jadi bergabung. Karena Dybala telah memperlihatkan kalau ia bukan pemain yang memiliki nyali untuk bermain di Manchester United," ungkap Rio Ferdinand.

Manchester United memulai musim 2019-20 dengan hasil yang positif setelah menang 4-0 atas Chelsea.

2 of 2

Masa Depan Tak Jelas

paulo dybala
Striker Juventus asal Argentina, Paulo Dybala. (AFP/Marco Bertorello)

Masa depan Paulo Dybala di Juventus menjadi tidak jelas. Maurizio Sarri mengisyaratkan tak memiliki tempat untuk pemain asal Argentina tersebut.

Bahkan, Dybala disebut berpeluang tak masuk dalam skuat Juventus yang akan berlaga di Liga Champions. Hal itu membuat Dybala wajib mencari klub anyar untuk menyelematkan kariernya.

Dybala disebut menarik minat dari PSG. Namun, klub asal Prancis itu baru akan melakukan pergerakan jika Neymar dipastikan hengkang.

Jika Neymar bertahan di PSG, Dybala harus siap mengakrabkan diri dengan bangku pemain pengganti Juventus.

Sumber: Independent

Lanjutkan Membaca ↓